Impian Memiliki Laptop Tipis Performa Maksimal ASUS ZenBook 3

Laptop bisa dibilang sebagai salah satu peralatan canggih yang hampir dimiliki oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Fungsi yang kompleks serta fleksibel adalah dua diantara sekian banyak pertimbangan yang menjadikan alat ini kian melambungkan eksistensinya di pasar gadget dunia. Hadir dengan berbagai macam desain, warna, dan kualitas, laptop juga menawarkan fitur-fitur menarik serta kemudahan untuk menyelesaikan segudang pekerjaan.

Mengingat kebutuhan akan laptop yang semakin meningkat, tak heran jika banyak produsen gadget dunia yang berlomba-lomba untuk menciptakan produk dengan kualitas bagus dan harga yang mumpuni. Hal ini tentu dibarengi dengan banyak kelebihan yang dimiliki oleh masing-masing merk.

Satu hal yang tidak boleh dilupakan saat memutuskan untuk membeli laptop ialah mengetahui secara pasti kualitas dan spesifikasinya. Hal ini sangat penting untuk mencegah kemungkinan barang palsu atau berkualitas rendah yang tidak sesuai dengan keinginan Anda.

ASUS ZenBook 3 UX390UA

Ada baiknya Anda mencari informasi lebih dulu mengenai beberapa merk laptop yang di jual di pasaran. Setelah itu, bandingkan dan pilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan.

Asus, vendor gadget yang masuk dalam jajaran 10 produsen smartphone terbaik dunia ini kembali menawarkan terobosan baru bagi Anda yang ingin memiliki laptop dengan kualitas dan harga yang berkelas.

Setelah sukses dengan serentetan produk smartphone dan laptop yang membaNjiri tanah air, Asus secara resmi memperkenalkan produk baru mereka pada ajang Computex 2016, yakni Asus Zenbook 3 UX390UA yang hadir bersamaan dengan Asus Transformer 3.

Asus Zenbook 3 adalah produk anyar yang secara khusus didedikasikan untuk pengguna setia produk vendor kelas kakap ini. Hadirnya Asus Zenbook 3 ini merupakan jawaban bagi Anda yang selama ini mempunyai impian untuk memiliki laptop tipis dengan performa maksimal.

ASUS ZenBook 3 UX390UA

Di desain dengan ketebalan yang sangat tipis, yaitu 11,9 milimeter saja, Asus Zenbook 3 juga dilengkapi dengan ketahanan yang mumpuni. Hal ini terbukti dari penggunaan material casing aerospace grade alumunium, yang notabene merupakan bahan alumunium pada pesawat. Pemilihan bahan yang berkualitas ini membuat Asus semakin dipercaya sebagai produsen laptop nomor satu di dunia.

Keunikan lain yang dimiliki oleh Asus Zenbook 3 terletak pada sentuhan aksen garis-garis khas zen pada bagian bodynya. Fitur yang menarik dapat Anda jumpai pada touchpadnya yang menggunakan pelapis kaca dan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari.

Spesifikasi Asus Zenbook 3 tidak bisa diragukan lagi, bahkan terbilang lebih canggih dibanding Macbook yang selama ini dikenal memiliki kualitas tinggi. Menggunakan prosesor Intel Core i7-7200U Skylake dengan RAM 16 GB LPDDR3, laptop Zenbook 3 ini juga menyuguhkan kapasitas penyimpanan SSD yang tinggi yakni mencapai 512 GB.

ASUS ZenBook 3 UX390UA

Terobosan anyar yang ditawarkan Asus nyatanya tidak cukup sampai disitu. Ya, produsen gadget terkemuka ini juga menyuguhkan banyak kelebihan lain pada produk barunya. Zenbook 3 menggunakan USB Type-C yang dapat digunakan sebagai pengisian daya maupun perpindahan data.

Laptop ini juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang kerap menghabiskan waktu selama berjam-jam dengan layar komputer. Pasalnya, kapasitas baterai yang ada pada zenbook 3 ini mampu bertahan selama 9 jam penggunaan dan juga mendukung Quick Charge 3 yang mampu mengisi daya 60% dalam waktu 49 menit. Jadi, laptop ini tidak akan menyita waktu Anda untuk mencharge berulang kali. Wah, hebat sekali bukan?.

Adapun kelebihan lain yang patut menjadi bahan pertimbangan Anda untuk segera memiliki laptop ini ialah konektivitas yang keren dan canggih dibanding dengan laptop atau netbook lain yang beredar di pasaran. Pertama, sudah tersedia WiFi untuk menyambungkan internet, tentu sangat praktis sekali bagi Anda yang terbiasa bekerja di kantor atau hang out di caffe sembari menyelesaikan pekerjaan.

ASUS ZenBook 3 UX390UA

Selanjutnya, laptop impian ini juga menyuguhkan blue tooth yang bisa digunakan untuk bertukar data dan port combo audio yang bisa dipasangi headset atau microphone.

Asus memberikan 3 varian yang berbeda. Untuk processor Intel Core i5 , RAM 4GB dan 256 GB SSD harganya mulai dari $999 (Rp 13.600.000) . Untuk Zenbook 3 dengan spesifikasi processor Intel Core i5, RAM 4GB namun dengan 512 GB SSD harga yang ditawarkan adalah $ 1,499 (Rp 20.500.000). Dan untuk yang paling mahal yaitu Zenbook 3 dengan processor Core i7 , RAM 16 GB dan 1 TB SSD harganya $1,999 (Rp 27.5000.000).

Bagaimana? Sudah tahu kan spesifikasi dan harga berkelas dari produk unggulan ini?. Sekarang, buat impian Anda untuk memiliki laptop tipis performa maksimal menjadi nyata dengan ASUS Zenbook 3. (DW)

Comments

Proses...