HIT Obat Nyamuk, Inspirasi Ibu Membasmi Virus Zika

HIT Obat Nyamuk – Musim penghujan tiba, para Ibu sudah mulai harus waspada. DBD (Demam Berdarah Dengue), Kaki Gajah, dan Zika, ketiga jenis penyakit ini berasal dari serangan nyamuk Aedes Aegypti yang hidup dan berkembang biak di musim penghujan. Diantara beberapa merek produsen obat nyamuk di Indonesia, HIT termasuk sebagai salah satu merek terbaik karena selalu masuk dalam kategori Top Brand Award tiga tahun terakhir berturut-turut.

SEJARAH PERUSAHAAN

Semua produk Obat Anti Nyamuk HIT diproduksi oleh perusahaan bernama PT. Megasari Makmur, berdiri pada tahun 1996 dan berlokasi di kawasan daerah Gunung Putri Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Sejak berdiri hingga saat ini, perusahaan ini selalu melakukan pengembangan dan penyempurnaan pada semua varian produk yang dibuatnya. Pada tahun 2005, produk HIT Obat Nyamuk sempat ditarik dari pasaran karena mengandung bahan baku kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Setahun kemudian, tepatnya di akhir 2016, PT. Megasari Makmur menemukan sebuah formula baru yang telah disempurnakan dan diklaim bebas dari bahan kimia berbahaya. Akhirnya setelah melewati proses uji dari pemerintah, pada tanggal 8 September 2006 Departemen Pertanian baru menyatakan bahwa produk HIT Aerosol Baru dapat diproduksi dan digunakan untuk rumah tangga sesuai surat keputusan nomor RI. 2543/9-2006/S. Dua minggu kemudian, Departemen Kesehatan juga mengeluarkan izin yang menyetujui pendistribusiannya dan penjualannya di seluruh Indonesia.

VARIAN PRODUK

Varian Produk HIT Obat Nyamuk
Varian Produk HIT Obat Nyamuk (Sumber: http://ddsobirin.wagomu.id/e2032.html)

Selain bisa digunakan untuk membunuh nyamuk, produk anti nyamuk HIT juga bisa digunakan untuk mengusir lalat, kecoa, dan serangga penganggu lainnya. Sampai saat ini sudah ada beberapa varian produk yang dibuat, antara lain:

HIT Obat Nyamuk Pompa

Terdiri atas dua bagian, yaitu semprotan dan cairan obat nyamuk isi ulang (refill). Varian ini termasuk jenis yang pertama kali diproduksi.

HIT Obat Nyamuk Aerosol

Sudah berbentuk satu paket semprotan kemasan khusus sekali pakai. Tersedia dalam beberapa ukuran dari kemasan kecil, sedang, maupun besar.

HIT Obat Nyamuk Non Stop

Terdiri atas dua bagian, yaitu tempat penyimpanan cairan obat nyamuk yang bisa diisi ulang (refill). Bisa disebut sebagai obat nyamuk elektrik karena menggunakan listrik sebagai sumber daya utama untuk menyebarkan aroma khusus yang mampu membunuh nyamuk.

HIT Obat Nyamuk One Push

Cukup sekali semprot, ruangan langsung bebas nyamuk. Sesuai namanya,

HIT Obat Nyamuk Magic Instan

Berbentuk lembaran “kertas ajaib” dengan aroma khusus, tersedia dalam dua jenis aroma, yaitu: Wangi Fresh dan Wangi Floral. Varian ini merupakan jenis terbaru yang diproduksi oleh perusahaan Obat Anti Nyamuk HIT.

CARA MENCEGAH NYAMUK BERKEMBANG BIAK

Terlepas dari fungsi dan manfaat dalam menggunakan varian produk pilihan HIT Obat Nyamuk, tindakan pencegahan nyamuk berkembang biak juga harus menjadi satu perhatian. Seperti kata pepatah, lebih baik mencegah daripada mengobati. Dalam kondisi musim penghujan, kita disarankan untuk melakukan program 3M, yaitu: Menutup, Menguras, dan Mengubur.

Hanya untuk bahan pengetahuan, beberapa penyakit yang dapat ditimbulkan oleh gigitan nyamuk, antara lain: Demam Berdarah, Kaki Gajah, Malaria, dan Zika. Khusus nama penyakit yang terakhir disebutkan, belakangan ini baru muncul dan ramai diperbincangkan karena telah mewabah di kawasan Afrika dan Pasifik. Tapi untuk Indonesia sendiri, menurut informasi dari pihak Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, sekarang masih dalam kondisi aman dan belum ada kasus yang terjadi. Meski begitu, tidak ada salahnya para Ibu di Indonesia selalu sedia HIT Obat Nyamuk untuk berjaga-jaga. (DW)

Sumber Referensi:

  • http://ddsobirin.wagomu.id/e2032.html
  • http://fadhelderek.blogspot.co.id/2013/11/pelanggaran-etika-bisnis-oleh.html
  • https://www.deherba.com/apa-itu-zika-virus.html
  • http://www.topbrand-award.com/

 

 

 

You might also like More from author

Comments

Proses...