Gala Dinner ASUS Zenvolution 2016, Menikmati Malam Terakhir di Nusa Dua Bali

Tidak terasa sudah dua hari Blogger Borneo berada di Bali, tidak terasa juga event ASUS Zenvolution 2016 yang sangat seru dan ramai tak lama lagi sudah akan berakhir. Setelah Blogger Borneo dan kawan-kawan melewati momen ASUS Incredible Race seharian ini, sekarang saatnya para undangan menikmati sajian istimewa sekalian merupakan agenda penutup kegiatan yaitu Gala Dinner.

Ya hampir sama dengan penyelenggaraan ASUS Zenvolution tahun sebelumnya, semua undangan telah dibagi secara berkelompok menurut nomor urut meja yang telah dipersiapkan. Nomor urut meja ini dapat dilihat melalui kode angka yang tercatat dalam kartu identitas dari masing-masing undangan. Satu meja terdiri atas 8 orang, kebetulan Blogger Borneo duduk sama-sama dengan para undangan media dan blogger dari Pontianak juga.

BACA JUGA: KESERUAN MENJELANG ASUS ZENVOLUTION 2016

Sembari menunggu hidangan utama disajikan, CEO ASUS, Jerry Shen tidak lupa memberikan kata sambutan dengan penuh semangat. Setelah sesi kata sambutan tersebut, para undangan langsung disuguhi dengan penampilan dari ASUS Brand Ambassador yang baru diperkenalkan yaitu Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim. Kedua sosok terkenal ini secara bergantian dan sesekali berduet menyanyikan beberapa lagu pilihan demi menghibur para undangan yang hadir pada saat Gala Dinner ASUS Zenvolution 2016 tersebut.

Zenvolution 2016 - ASUS Gala Dinner
Suasana Gala Dinner ASUS Zenvolution 2016 di Nusa Dua Bali

Selain sesi hiburan, di malam yang cukup berkesan itu diumumkan juga para pemenang kompetisi memotret langit dan bintang ketika malam hari menggunakan salah satu fitur kamera ASUS Zenfone 3 ZE520 KL yaitu Long Exposure 32S. Alhamdulillah pada kompetisi tersebut, salah seorang perwakilan dari #BloggerPontianak yaitu Bang Freddy Hernawan berhasil menyabet juara pertama dengan hadiah utama berupa ASUS Zenfone 3 ZE520KL juga. Terus terang, dengan keberhasilan ini kami merasa bangga. Mantab Bang Fred, blogger Pontianak memang keren. 😀

BACA JUGA: ASUS ZENVOLUTION 2016

Tak lama berselang, sajian menu istimewa secara bergiliran hadir di atas meja. Mulai dari appetizer berupa seafood terrine and japanese seaweed with crisp garden green, turut disajikan pula semangkuk sup cream mushroom yang aroma dan penampilannnya mirip bubur kacang hijau alias burjo. Untuk main course, disajikan oven baked chicken with mozzarella cheese, mushroom sauce, black olive, sauted spinach and mashed potato.

Zenvolution 2016 - Gala Dinner with Pontianak Blogger Community
Perwakilan Blogger Pontianak Berfoto Bersama dalam Satu Meja

Sajian terakhir adalah dessert yang super Yummi berupa hazelnut praline coffee with mango ice cream cookies. Sambil menikmati hidangan tersebut, pihak panitia mengumumkan lima tim yang berhasil meraih poin tertinggi. Dari kelima tim tersebut, tim 22 memiliki nilai hampir sempurna yaitu 190 poin. Dengan begitu, maka tim 22 berhak atas uang tunai senilai 19 juta rupiah. Congratz buat tim 22 karena telah menyelesaikan semua misi Incredible Race dengan cukup sempurna.

BACA JUGA: ASUS INCREDIBLE RACE

Sudah menjadi tradisi dari tahun-tahun sebelumnya, pada acara Gala Dinner ASUS Zenvolution 2016 kali ini para petinggi ASUS termasuk CEO, Jerry Shen menutup kemeriahan malam itu dengan berkeliling dan singgah di masing-masing meja para undangan sembari mengajak bersulang bersama dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan. Semoga kedepannya ASUS bisa menghasilkan produk dan inovasi terbaru sehingga bisa selalu memenuhi kebutuhan para penggunanya. Tossssss…

Demikian tulisan terakhir dari Blogger Borneo mengenai pelaksanaan ASUS Zenvolution 2016 di Nusa Dua Bali dari tanggal 7-8 September 2016. Khusus buat kawan-kawan para blogger yang diundang kali ini, semoga pada penyelenggaraan berikutnya kita masih diberi umur dan kesempatan. Salam sukses buat ASUS Indonesia dan terima kasih banyak atas undangannya. (DW)

VIDEO DOKUMENTASI GALA DINNER ASUS

You might also like More from author

Comments

Proses...