Free Theme WordPress Magazines 2011

Berburu theme-theme wordpressInstall WordPress Manual di Byethost. Baca selengkapnya ... » gratisan telah menjadi hobiku sejak awal menggunakan platform CMS WordPress, dan model magazine adalah model theme wordpress yang paling senang kugunakan. Blogger Borneo saja juga menggunakan theme wordpress gratisan model magazine, gimana tampilannya? Cukup keren kan?. Bahkan ada beberapa temanku beranggapan bahwa theme yang kugunakan adalah theme premium alias berbayar, padahal asli benar-benar gratisan lho. Kalau tidak percaya, lihat saja salah satu diantara theme wordpress yang muncul dibawah ini. Kira-kira ada yang mirip ngga dengan theme Blogger BorneoWakil Kalimantan Barat Gagal Menjadi Putri Indonesia 2011, Salah Siapa?. Baca selengkapnya ... »?.

1.  CASANDRES MAGAZINE

2.  FOLANTIS MAGAZINE

3.  INDUSTROS MAGAZINE

4.  KASTOLINO MAGAZINE

5.  KEMOTOLIS MAGAZINE

6.  LAMONACOR MAGAZINE

7.  LAMPOLIS MAGAZINE

8.  LARISA MAGAZINE

9.  MALISTO MAGAZINE

10.  MALOTINO MAGAZINE

Keterangan : Semua theme wordpress yang ditampilkan disini memiliki fasilitas slider featured post.

Sumber : Simple WP Themes

Kata Kunci Pencarian Terkait:

Share tulisan ini ya...Share on Facebook0Share on Google+0Share on LinkedIn0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0
Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Blog yang berisi info mengenai Pontianak, perjalanan Blogger Borneo, liputan kegiatan, dan review produk jasa terbaru. Jika ada yang berminat produknya direview langsung aja menghubungi 08565030366. Thanks...

6 Responses

  1. author

    Shireishou3 years ago

    yg nomer 6 itu bs sliding?

    Reply
    • author
      Author

      Dwi Wahyudi3 years ago

      Semua themes yang saya tampilkan bisa sliding Mbak, cuma model slidingnya macam2. Coba didownload aja semuanya Mbak, ntar baru dipilih mana yang bagus. Trims…

      Reply
  2. author

    dede yahya3 years ago

    Saya lagi cari yang mirip viva news nie bang, ternyata wp juga unik saya baru di wp

    Reply
    • author
      Author

      Dwi Wahyudi3 years ago

      Kalau theme seperti vivanews itu buatan sendiri bro, susah kalau mau cari yang gratisannya. Tapi yang mirip2 ada kok, cuma mesti rajinlah nyarinya. Trims…

      Reply
  3. author

    fauzi online3 years ago

    dijamin load cepat gak mas?

    Reply
  4. author

    yadisuciyadi1 year ago

    wah boleh juga tuh.,.,.,. di coba

    Reply

Leave a Reply