Dapatkan Penawaran Voucher Gratis dan Cashback Hari Ini dari ShopBack

ShopBack merupakan situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus cashback! Ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, kami mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk cashback.

Semakin banyak bermunculannya e-commerce dan marketplace di Indonesia dalam kurun waktu 3 tahun terakhir menjadikan mereka saling berlomba-lomba untuk melakukan promosi demi menarik para calon pembeli berkunjung ke situs mereka. Jika diperhatikan, beberapa nama brand e-commerce dan marketplace besar, seperti: Lazada, Tokopedia, Zalora, BukaLapak, Groupon, dan Tiket.com yang bisa dianggap sebagai pemain lama di Indonesia sampai detik ini tidak pernah bosan dan berhenti untuk terus melakukan promosi dengan memberikan penawaran diskon promo ataupun voucher belanja setiap harinya.

Sebenarnya ada tawaran lebih menarik diberikan oleh sebuah portal online khusus kepada para calon pembeli agar tidak perlu merasa bingung dan ribet untuk mengetahui e-commerce dan marketplace mana yang saat ini sedang memberikan penawaran diskon harga maupun promo produk terbaru. Cukup ketik www.shopback.co.id saja, dalam waktu singkat beranekaragam penawaran promo harga langsung dapat dilihat dalam sekali pandang.

APA ITU SHOPBACK?

Mungkin ada diantara kawan-kawan akan mengira ShopBack adalah sebuah e-commerce biasa, sama seperti lainnya. Akan tetapi, jika didalami lebih jauh ShopBack ternyata bukanlah e-commerce melainkan lebih ke cara baru yang lebih cerdas dan hemat berbelanja secara online di Indonesia.

Halaman Muka Website ShopBack

ShopBack dibuat dan diluncurkan dengan satu tujuan utama yaitu menjadi solusi belanja cermat dan hemat dengan selalu memberikan penawaran terbaik dalam bentuk harga promo, voucher diskon, serta cashback setiap berbelanja secara online melalui situs ataupun aplikasi mobilenya. Setiap kita berbelanja di ratusan e-commere dan layanan online lainnya melalui ShopBack, seperti: Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, eBay, AliExpress, Tiket.Com, Zalora, UBER, Grab, dan lain sebagainya akan diberi kembalian dalam bentuk uang cashback hingga 40%, uang Cashback yang didapat ini nantinya bisa ditransfer kembali ke rekening bank pribadi.

Karena sudah banyak bekerjasama secara resmi dengan e-commerce yang ada di dalam maupun luar negeri, maka kredibiltas ShopBack tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, beberapa media ternama di Indonesia juga sudah pernah meliput serta membuat pemberitaannya secara ekslusif. Jadi benar-benar aman dan terpercaya.

Manfaat Berbelanja Melalui ShopBack

Ada 3 manfaat jika kita berbelanja online melalui ShopBack daripada langsung melalui situs e-commerce atau marketplace, antara lain:

  1. Lebih hemat dan menguntungkan karena selain bisa mendapatkan penawaran terbaik dalam bentuk diskon harga, kita juga akan mendapat kembalian uang dalam bentuk cashback hingga sebesar 40%.
  2. Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce atau marketplace dan cashback dari ShopBack sehingga nilai transaksinya akan jauh lebih hemat.
  3. Produk yang ditawarkan cukup banyak dan bervariasi, seperti: pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi produk-produk lainnya.

Aplikasi Mobile ShopBack

Selain dari browser untuk desktop dan mobile, kini aplikasi ShopBack juga sudah hadir di Google PlayStore dan Apple App Store, dan khusus bagi para pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif.

PROMO TERBARU LAZADA DAN ZALORA

Satu info menarik untuk penawaran hari ini adalah promo tokopedia terbaru dari ShopBack dan voucher Lazada gratis dari ShopBack.

CARA MENGGUNAKAN SHOPBACK

  1. Klik e-commerce melalui situs atau aplikasi ShopBack dan kamu akan dialihkan ke e-commerce tersebut;
  2. Belanja dan lakukan pembayaran seperti biasa di situs e-commerce tersebut;
  3. Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack kamu dalam waktu 48 jam dengan status “Tertunda”;
  4. Status Cashback akan berubah dari ‘Tertunda’ menjadi ‘Bisa diklaim’ setelah order divalidasi oleh pihak e-commerce. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan;
  5. Kamu bisa mencairkan uang cashback dengan cara transfer ke rekening bank pribadi setelah mengumpulkan cashback yang bisa diklaim minimum Rp 50.000,-
  6. Tarik Cashback kamu ke rekening bank: CIMB Niaga, BRI, BCA, BNI, atau Mandiri.

Cara Kerja ShopBack 1

Cara Kerja ShopBack 2

Cara Kerja ShopBack 3

Secara lengkap, cara kerja ShopBack.Co.Id dapat dilihat melalui video dibawah ini:

AJAK 5 TEMAN, DAPAT 125 RIBU

Dapatkan komisi senilai 25 ribu dari setiap orang yang kita ajak menggunakan link referensi yang sudah diberikan. Ya tentu saja sebelumnya kita diharuskan melakukan pendaftaran menjadi anggota, bisa dilakukan melalui halaman ini. 🙂

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

You might also like More from author

Comments

Proses...