Dapatkan Kesempatan Liburan ke Sydney GRATIS dari Telkomsel

Setelah pada tahun-tahun sebelumnya sukses menyelenggarakan program Education Fun Holiday Goes to Sydney, kembali lagi di tahun ini Telkomsel menghadirkan program kegiatan bertajuk sama. Menurut manajer Telkomsel Cabang Pontianak, Adhika W. Pradhana, Education Fun Holiday Goes to Sydney merupakan sebuah program spesial yang memberikan kesempatan kepada para penggunanya untuk berangkat belajar sekaligus liburan keluar negeri. Dan pada tahun ini, kota yang akan menjadi tujuan dilaksanakannya program ini adalah Sydney, Australia.

“Di tahun ini, Telkomsel mengadakan program Education Fun Holiday Goes to Sydney yang ditujukan bagi member Telkomsel Mobile Campus (TMC) yaitu para mahasiswa dengan syarat berusia 19-24 tahun.” jelas Andhika, demikian seperti dikutip dari Tribun Pontianak, Sabtu (12/03/2016).

EDUCATION FUN HOLIDAY GOES TO SYDNEY

FASILITAS PESERTA

Peserta yang lolos untuk mengikuti program ini diberikan kesempatan untuk mengikuti training Mindful Leadership di Sydney, Australia selama tiga hari. Adapun yang akan menjadi leader nantinya adalah Terrapinn Training London. Begitu selesai, para peserta akan memperoleh sertifikat bergelar MBA. Mengenai semua biaya seperti: tiket pesawat PP, visa, airport tax, pengurusan paspor, akomodasi, dan uang saku akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak Telkomsel. Tentunya selain akan mendapatkan pengalaman belajar ke Sydney, para peserta juga bisa sekalian berlibur dan menikmati suasana ibukota Australia ini.

Telkomsel Education Fun Holiday Goes to Sydney
Telkomsel Education Fun Holiday Goes to Sydney

CARA MENDAFTAR

Untuk bisa mengikuti program ini, calon peserta harus mendaftar menjadi member Telkomsel Mobile Campus dengan cara cukup mengetikkan: KAMPUS KODE KAMPUS dan kirim ke 2323 (GRATIS). Masing-masing kampus memiliki kode berbeda, informasi mengenai kode kampus ini dapat diperoleh melalui kantor Grapari Pontianak yang terletak di Jalan Gusti Sulung Lelanang No.5A. Setelah terdaftar di TMC, calon peserta harus segera melakukan registrasi program Education Holiday dengan cara mengirimkan sms dengan format: EDU dan kirim ke 2323.

Satu hal yang harus diperhatikan dalam proses registrasi ini, calon peserta harus terus mengaktifkan kartu SIMPATI yang digunakan. Karena program ini menerapkan perhitungan berdasarkan jumlah poin yang diperoleh selama menggunakan kartu tersebut, maka calon peserta diharapkan bisa mengoptimalkan penggunaanya baik itu untuk menelepon, kirim sms, aktifkan paket data, dan lain sebagainya. Intinya semakin banyak poin yang diperoleh maka peluang untuk terpilih menjadi salah satu peserta akan semakin besar pula. Cara mengecek poin dapat dilakukan dengan cara mengirimkan sms dengan format: EDUPOIN dan kirim ke 2323.

Periode Program: 27 Februari – 20 Juni 2016

Info lengkap dapat diperoleh melalui halaman website www.telkomsel.com/eduhol. Buruan daftar dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Semoga beruntung… (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...