Cokelat Melayu Oleh-Oleh Khas Kalimantan Barat

BLOGGERBORNEO.COM – Coklat Melayu adalah jenis oleh-oleh makanan unik khas Pontianak, Kalimantan Barat. Dengan mengusung brand TjoMel alias Tjokelat Melajoe, jenis makanan khas ini memiliki 5 rasa utama yang bercitarasa melayu, antara lain: Lempok Doerian, Manisan Aloe Vera, Manisan Djeroek, Kismis Arab dan Koerma. TjoMel hadir dalam kemasan satuan 45 gram dan 90 gram yang bisa diperoleh dengan harga masing-masing 10 ribu dan 18 ribu saja.

Oleh-Oleh Kuliner Khas Pontianak Kalimantan BaratUntuk paket pengiriman, TjoMel tersedia dalam kemasan paket isi 5 pcs dengan harga Rp. 45.000,- untuk ukuran @45 Gram dan Rp. 90.000,- untuk ukuran @90 gram. Harga ini belum termasuk dengan ongkos kirim, silahkan cek tarif ongkos kirim disini.

Selain kemasan paket diatas, TjoMel juga tersedia dalam beberapa kemasan khusus seperti tampak dibawah ini:

Untuk rasa, tidak perlu diragukan lagi. Perpaduan rasa coklat dengan citarasa yang khas dari Kalimantan Barat membuat produk coklat melayu ini memiliki sentuhan rasa yang berbeda.

Bagi yang berminat untuk menikmati sensasi coklat melayu yang khas silahkan menghubungi Mbak Louis Wulandari.

Keterangan:

TjoMel merupakan pelesetan dari istilah lokal yaitu COMEL yang artinya cerewet, ceriwis, imut, lucu, dan menggemaskan. (DW)

 


DAFTARKAN ALAMAT EMAIL DISINI UNTUK DAPATKAN E-BOOK TERBARU BISNIS ONLINE

You might also like More from author

20 Comments

  1. Blog Keperawatan says

    Kemasannya menarik dan sepertinya enak rasanya sahabat cokelatnya…
    Di Semarang tidak ada cokelat sepert itu
    Blog Keperawatan´s last blog post ..Guest Book

  2. dinie says

    waaah, keren! baru tau ada coklat begini dari tanah air tercinta kalimantan barat.

    izin share di blog saya ya 😀

  3. rian says

    menarik banget nih mas buat dijadiin oleh-oleh 😀
    rian´s last blog post ..Idol-idolan

    1. Dwi Wahyudi says

      Iya bro, makanan ini memang khas dikemas untuk oleh-oleh dari Pontianak. Masih banyak juga makanan yang lain seperti: lidah buaya, lempok durian, dll. Thanks…

  4. hermawan says

    boleh bantu promosikan gak bang untuk tugas kuliah??

  5. Chici says

    Wah unyu tuh mas kemasannya, varian rasanya juga nggak seperti varian rasa cokelat kebanyakan ya mas…
    *lap iler
    Chici´s last blog post ..Man with Blue Shirt

    1. Dwi Wahyudi says

      Iya sis, itulah yang membuat Tjokelat Melayu ini sangat berbeda dengan cokelat-cokelat yang lain. Btw, masih welcome reseller lho. Siapa tahu sis berminat untuk jadi reseller kami disana. Trims… 🙂

    1. Dwi Wahyudi says

      Iya Bro, konfirmasi aja ya kalau kapan2 mau ke Pontianak 🙂

      1. donata says

        mas saya biasa datang langsungkan ke alamatnya. alamatnya dimana mas??..
        tq..

        1. Dwi Wahyudi says

          Alamatnya Jl. HM.Soewignyo Gg.Nur III Rumah Kedua Sisi Kanan. Trims…

  6. fitri says

    mohon di email cara jd resellernya ya mas…mksh

  7. nora says

    pak,klo mo jd reseller cara nya bgmn ? hrg brapa? tq

    1. Dwi Wahyudi says

      Udah saya kirim via email persyaratannya ya, trims… 🙂

  8. Plakat Jakarta says

    Maksih gan atas infonya ane cari oleh2 khas kalimantan untuk melengakapi gallery saya di jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge