Social Media + Blogging Review Contest Urbanindo.Com

Cokelat Melayu Oleh-Oleh Khas Kalimantan Barat

 Info Pontianak, Kuliner

Coklat Melayu adalah jenis oleh-oleh makanan unik khas Pontianak, Kalimantan Barat. Dengan mengusung brand TjoMel alias Tjokelat Melajoe, jenis makanan khas ini memiliki 5 rasa utama yang bercitarasa melayu, antara lain: Lempok Doerian, Manisan Aloe Vera, Manisan Djeroek, Kismis Arab dan Koerma. TjoMel hadir dalam kemasan satuan 45 gram dan 90 gram yang bisa diperoleh dengan harga masing-masing 10 ribu dan 18 ribu saja.

Oleh-Oleh Kuliner Khas Pontianak Kalimantan Barat

Untuk paket pengiriman, TjoMel tersedia dalam kemasan paket isi 5 pcs dengan harga Rp. 45.000,- untuk ukuran @45 Gram dan Rp. 90.000,- untuk ukuran @90 gram. Harga ini belum termasuk dengan ongkos kirim, silahkan cek tarif ongkos kirim disini.

Selain kemasan paket diatas, TjoMel juga tersedia dalam beberapa kemasan khusus seperti tampak dibawah ini:

Untuk rasa, tidak perlu diragukan lagi. Perpaduan rasa coklat dengan citarasa yang khas dari Kalimantan Barat membuat produk coklat melayu ini memiliki sentuhan rasa yang berbeda.

Bagi yang berminat untuk menikmati sensasi coklat melayu yang khas silahkan menghubungi reseller TjoMel di 0561-7565244 atau 08565030366 an. Yudi. Pembayaran online dapat dilakukan via transfer bank dengan nomor rekening:

BCA A/C 1710 569505 AN. DWI WAHYUDI

Kode Voucher : TY02582 (diskon khusus untuk pembelian semua jenis produk)

Keterangan:

TjoMel merupakan pelesetan dari istilah lokal yaitu COMEL yang artinya cerewet, ceriwis, imut, lucu, dan menggemaskan. (DW)

 

Kata Kunci Pencarian Terkait:

Author: 

Blog yang berisi info mengenai Pontianak, perjalanan Blogger Borneo, liputan kegiatan, dan review produk jasa terbaru. Jika ada yang berminat produknya direview langsung aja menghubungi 08565030366. Thanks...

Toko Online Busana Muslim Terbaik di Indonesia

Jasa Pembuatan Laporan Keuangan

Dapatkan update artikel terbaru dari Blogger Borneo. Cukup masukan alamat email dan klik BERLANGGANAN.

Cek Kotak Surat Setelah Memasukkan Email untuk Melakukan Verifikasi