Cara Mudah Membangun Backlink Gratis

Membangun backlink ke halaman blog Anda adalah bagian penting dari teknik SEO (Search Engine Optimization). Ada dua tujuan utama membangun backlink, yaitu: untuk membantu halaman Anda diindeks mesin pencari lebih cepat dan untuk membantu halaman Anda mendapatkan peringkat lebih tinggi di mesin pencari untuk kata kunci pilihan Anda. Teorinya adalah semakin banyak backlink yang Anda miliki maka itu akan semakin baik. Akan tetapi, untuk mendapat backlink secara normal dibutuhkan waktu yang tidak sebentar.  Kunjungan ke blog lain disertai dengan meninggalkan komentar menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan. Itupun harus dilakukan secara intens dan berkelanjutan, tidak bisa setengah-setengah. Sebenarnya masih ada alternatif lain yang dapat dilakukan untuk membangun sebuah backlink yaitu dengan menggunakan jasa pihak ketiga.

Disini saya menggunakan SocialMonkee, sebuah pembangun backlink instan yang memungkinkan Anda untuk membangun 25 backlink secara cepat. Sudah dapat dibayangkan bukan bagaimana jika setiap harinya kita dapat memperoleh 25 backlink unik, hanya dengan mengklik tombol dan yang terpenting adalah semua ini bersifat GRATIS! Nah, Anda dapat berhenti membayangkan sekarang…

Jadi, jika setiap harinya terbentuk 25 unik backlink maka dalam seminggu akan terbentuk 175 backlink dan 750 backlink setiap bulan. Jika Anda upgrade status keanggotaan, Anda akan mampu membangun 100 unik backlink, 3 kali sehari! Itu total 2.100 backlink setiap minggu, 9.000 setiap bulan!. Luar biasa bukan… Cukup dengan mengajak 12 orang untuk menggunakan jasa SocialMonkee maka Anda akan memperoleh sebuah Account Premium cuma-cuma. Atau kalau tidak, Anda hanya cukup melakukan investasi sebesar $47 maka 10.000 backlink akan menjadi milik Anda.

Yang menjadi keistimewaan SocialMonkee disini adalah adanya fasilitas plugin bagi para pengguna browser Mozilla Firefox. Dengan adanya plugin ini, para pengguna tidak perlu lagi repot untuk mensubmit halaman yang akan dikirim. Hanya dalam beberapa kali klik, halaman blog Anda sudah tersebar ke 100 link yang ada. Jadi apa yang Anda tunggu? Gabung SocialMonkee sekarang sementara masih gratis!.

You might also like More from author

Comments

Proses...