BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

Cara Menurunkan Berat Badan Bawaan Gen

Cara menurunkan berat badan yang dikarenakan faktor genetik ini sangatlah sulit, maka dibutuhkan benar-benar konsistensi dalam menjalankannya. seperti yang diibaratkan, jika dilanggar sekali saja maka akan bubar jalan semua programnya. Cara menurunkan berat badan bukanlah perkara sulit atau gampang. Hal ini bisa dikatakan mudah jika si pelaku diet bisa dengan konsisten menjalankannya. Melakukan sebuah diet sama halnya dengan menarik sebuah karet. Jika ditarik terus menerus akan bisa semakin elastis, namun jika sekali saja dilepaskan maka akan kembali ke bentuk semula.

Diet juga demikian jika dilakukan terus-menerus akan membuahkan hasil yang konstan dan jika dilepaskan sekali saja akan langsung berubah ke bentuk semula. Sebagian besar pelaku diet memang memiliki masalah berat badan yang cukup serius.bahkan banyak diantaranya merupakan bawaan dari orang tua alias faktor genetik.

Gemuk dikarenakan faktor genetik ini memang yang paling sulit ditangani karena memang sudah dari awalnya sudah terprogram sedemikian itu dalam susunan gennya, jadi untuk melakukan diet akan lebih susah dari yang memang gemuk berdasarkan kegiatan makannya yang berlebihan. Namun bukannya tidak mungkin, yang jelas kuncinya konsisten dan semangat.

Diet Alami untuk Menurunkan Berat Badan
Diet Alami untuk Menurunkan Berat Badan (Sumber: L-Men.Com)

Salah satu cara menurunkan berat badan yakni dengan menghitung pemasukan dan pengeluaran kalori setiap hari. Untuk lebih gampangnya dikira-kira saja. Jika habis makan banyak kalori maka anda harus banyak olahraga, begitu sebaliknya. Cara lainnya yakni dengan mengkonsumsi buah sebagai pengganti camilan. Buah tidak banyak mengandung kalori, seperti apel, jeruk, pisang, dsb akan lebih bermanfaat untuk dimakan ketimbang makanan ringan yang berbahaya.

Buah selain berkhasiat menjaga berat badan juga mampu membuat sehat badan anda. Olahraga harusnya menjadi salah satu bagian menjalankan rutinitas diet. Namun beberapa cara menurunkan berat badan memang bisa dilakukan dengan tidak berolahraga rutin. Namun bagi laki-laki sepertinya olahraga bukan hal yang besar. Jika sibuk maka lakukanlah secara ruin dengan hanya 30 menit sebelum ke kantor atau sepulang beraktivitas dan konsumsi L-MEN untuk memperlancar program diet anda. (BP)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge