Cara Download Video dari YouTube

 Tips dan Trik
Toko Online Busana Muslim Terbaik di Indonesia

YouTube Downloader adalah sebuah aplikasi gratis dan populer yang memungkinkan Anda untuk mendownload dan mengkonversi video online untuk kemudian dilihat pada desktop atau perangkat mobile. Aplikasi ini dapat mengkonversi file ke MOV, MP4, 3GP, WMV, AVI, atau MP3. Bila Anda menemukan video yang ingin diunduh, cukup salin link URL dari halaman video online tersebut dan kemudian buka YouTube Downloader. Secara otomatis, Anda akan melihat bahwa link URL tersebut sudah terisi ke dalam kolom yang sesuai. Pilih Unduh sesuai kualitas yang diinginkan (Best Available adalah pilihan yang baik) dan folder tujuan Anda, lalu tekan Download.

Setelah download Anda selesai, tekan tab Play untuk menonton. Tab Convert memungkinkan Anda mengubah ke format file yang berbeda untuk memutarnya di media player lain, dan memberikan Anda sebuah editor mini yang nyaman untuk membuat perubahan kecil sebelum Anda mengubah format filenya. Anda dapat mengubah volume video (atau menghapus audio yang sama sekali) dan cuplikan sambutan dengan menetapkan waktu tertentu awal dan akhir. Yang menjadi masalah adalah fasilitas ini tidak bisa digunakan dalam versi gratis, untuk mendapatkan kemudahan dari fasilitas ini Anda diminta untuk meng-upgrade ke versi Pro dengan harga $ 19,90. Di YouTube Downloader versi Pro Anda juga akan diberikan kemudahan untuk mengunduh beberapa video sekaligus.

Preview YouTube Downloader

Cara Manual Menggunakan YouTube Downloader

Langkah Pertama: Cari video online yang ingin diunduh filenya

Langkah Kedua: Tekan menu Share dan salin kodenya

Langkah Ketiga: Buka aplikasi YouTube Downloader, pada tab menu Download arahkan pointer pada kolom Paste URL, secara otomatis kode link video YouTube diatas akan langsung terisi.

Langkah Keempat: Tentukan kualitas pengunduhan di Download Quality dan lokasi penyimpanan file di Save to Folder. Jika sudah, langsung klik tombol Download dan proses pengunduhan akan langsung berjalan.

Langkah Kelima: Tunggu proses download selesai dan setelah itu video tersebut akan menjadi milik Anda. :-)

Nah, untuk para penggemar video online yang ingin mengkoleksi file videonya, YouTube Downloader dapat menjadi aplikasi yang hampir sempurna untuk digunakan. Dan jika Anda berminat untuk mengunduh aplikasi tersebut silahkan melalui Link Download YouTube Downloader Free. (DW)

Kata Kunci Pencarian Terkait:

Author: 

Blog yang berisi info mengenai Pontianak, perjalanan Blogger Borneo, liputan kegiatan, dan review produk jasa terbaru. Jika ada yang berminat produknya direview langsung aja menghubungi 08565030366. Thanks...

Jasa Pembuatan Laporan Keuangan

Dapatkan update artikel terbaru dari Blogger Borneo. Cukup masukan alamat email dan klik BERLANGGANAN.

Cek Kotak Surat Setelah Memasukkan Email untuk Melakukan Verifikasi

5 Responses

  1. chelonia04/04/2012 at 11:22 AMReply

    lama sudah ga mampir di sini gan, sukses selalu buat agan ::

    • Author

      Dwi Wahyudi04/04/2012 at 9:24 PMReply

      Wah, ada kunjungan dari Cek Gu. Pa kabarnya nih? Gimana masih semangat ngeblog kan? Thanks…

  2. waloetz05/04/2012 at 1:14 PMReply

    salam kenal….
    tipsnya maknyuuss…

  3. Limit komputer05/04/2012 at 8:34 PMReply

    Langsung Download …
    Sebelumnya Terimkasih Banyak … Salam Blogger

  4. Ismail18/05/2012 at 12:19 AMReply

    Thank’s ya gan artikelnya menarik bangat…

Leave a Reply