Borneo Extra Virgin Coconut Oil, Minyak Kelapa Murni dari Kalimantan Barat

Borneo Extra Virgin Coconut Oil (VCO) adalah minyak kelapa murni yang diproses dari kelapa dalam segar pilihan dengan sistem sentrifugal tanpa fermentasi dan pemanasan. Dalam Borneo Extra VCO terkandung 64% rantai lemak sedang (Medium Chain Fatty Acid) atau sering disebut sebagai MCFA yang dalam proses konsumsinya akan langsung menjadi energi dan tidak akan disimpan sebagai lemak dalam tubuh. Sedangkan sisanya lagi sebesar 48% merupakan asam laurat yang berkhasiat mengatasi penyakit Degeneratif yang bisa muncul disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, jamur, dan lain sebagainya.

Virgin Coconut Oil Effect for Health

Beberapa jenis penyakit yang termasuk dalam kategori Degeneratif, antara lain:

Kencing Manis

Asam laurat dan kaprat yang terkandung dalam Borneo Extra Virgin Coconut Oil mampu merangsang pankreas mengeluarkan insulin sehingga dapat membantu menurunkan kadar gula dalam darah.

Kolesterol, Darah Tinggi, Penyakit Jantung, dan Stroke

Asam laurat mampu menurunkan kadar kolesterol, trigliserida, LDL, dan VLDL. Khusus untuk VLDL dapat meningkatkan HDL serta melarutkan plak-plak dalam pembuluh darah dan membantu proses penyembuhan luka pada pembuluh darah sehingga mengurangi resiko timbulnya darah tinggi, jantung koroner, dan stroke.

Hepatitis, Herpes, HIV/AIDS, Influenza, dan Cacar Air

Asam laurat dalam tubuh akan diubah menjadi monolaurin yang bersifat mematikan virus-virus sumber penyakit tersebut.

Kanker, Osteoporosis, dan Penuaan Dini

Anti oksidan tinggi yang terkandung dalam Borneo Extra Virgin Coconut Oil mampu mencegah kerusakan pada sel-sel tubuh dan tulang yang diakibatkan oleh unsur radikal bebas sehingga bisa mengurangi resiko terkena kanker, mencegah tulang rapuh (osteoporosis), dan penuaan dini.

Menurunkan Berat Badan

Borneo Extra Virgin Coconut Oil mengandung rantai lemak MCFA yang mampu menurunkan berat badan dan tidak menimbulkan kegemukan.

Anti Ketombe

Selain dikonsumsi, ternyata Borneo Extra VCO bisa digunakan sebagai hair conditioner yang hebat. Cukup dengan mengoleskan secara teratur pada kulit kepala, Insya Allah dalam jangka waktu minimal seminggu rambut kita akan menjadi sehat, hitam, lebat, dan tentu saja bebas ketombe.

Borneo Virgin Coconut Oil VCO
Borneo Virgin Coconut Oil VCO

Pembesaran Prostat

Pembesaran prostat pada pria diatas usia 50 tahun tentu saja akan sangat mengganggu proses buang air kecil. Unsur MCFA dalam Borneo Extra Virgin Coconut Oil terbukti mampu menghambat perkembangan hormon DHT yang mengecilkan pembesaran prostat.

Asma, Asam Urat, Maag Kronis, Mudah Capek, dan Gangguan Pencernaan

Secara umum, dengan mengkonsumsi Borneo Extra VCO secara rutin akan mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan energi sehingga secara tidak langsung akan mengurangi resiko terkena beberapa penyakit, seperti: Asma, Asam Urat, Maag Kronis, Mudah Capek, dan Gangguan Pencernaan.

SANGAT BAIK UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI

Borneo Extra VCO sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil karena mampu memperlancar proses persalinan. Sedangkan untuk ibu menyusui sendiri, dengan meminum Borneo Extra Virgin Coconut Oil akan meningkatkan asam laurat dalam Air Susu Ibu (ASI) dari 3% menjadi 21% sehingga melindungi bayi dari infeksi virus dan bakteri.

Selain diminum, Borneo Extra Virgin Coconut Oil sangat baik juga digunakan untuk pemakaian luar, bisa untuk proses penyembuhan jerawat, luka bakar, luka luar kronis, dan ruam herpes zoster (kayap).

Minyak kelapa membantu pencegahan penyakit Jantung, Diabetes, Hipertensi, Virus HIV, dan menurunkan berat badan. (Prof. Jon. J. Kabara, Ph.D. – Peneliti di Departemen Kimia dan Farmakologi Michigan State University)

Kandungan Asam Laurat dalam minyak kelapa bersifat Anti Virus, Anti Bakteri, dan Anti Protozoa yang ampuh. (Dr. Bruce Fife – Ahli Gizi Bersertifikat dan Dokter Naturopatik, Presiden Coconut Research Center USA)

ATURAN PEMAKAIAN

  • Dewasa 2-3 x 1 Sendok Makan Sehari
  • Anak-Anak 2-3 x 1/2 Sendok Makan Sehari
  • Pemakaian Luar Oleskan Saja Secukupnya 2-3 Kali Sehari
HARGA: IDR 30.000,- PER BOTOL KEMASAN 100 ML
INFO PEMESANAN: 0811-56-1982 (CALL/WA)

You might also like More from author

Comments

Proses...