BitCoin for Freedom, Gabung dan Jalankan Bisnis Mata Uang Virtual Disini

Bitcoin for Freedom – BitCoin dikenal sebagai mata uang virtual yang bisa digunakan untuk bertransaksi secara online. Mata uang virtual BitCoin ditemukan oleh seorang Fisikawan keturuan Jepang-Amerika bernama Satoshi Nakamoto. Karena telah dianggap sebagai penemu BitCoin maka Satoshi dikenal sebagai Bapak Bitcoin.

Satoshi Nakamoto memiliki nama asli Dorian S Nakamoto, lahir di Jepang pada tahun 1949. Pada usia 10 tahun Satoshi pindah ke Amerika Serikat dan tinggal di rumah sederhana berlantai 2 di pinggiran kota Los Angeles. Memasuki usia remaja, Satoshi kemudian kuliah di jurusan fisika di California State Polytechnic University.

Untuk di Indonesia sendiri, mata uang virtual BitCoin sudah cukup banyak digunakan sebagai alat tukar maupun transaksi secara online. Jika diperhatikan, pergerakan nilai tukar BitCoin sejak tahun 2014 hingga saat ini terus mengalami peningkatan. Ketika BitCoin masih baru mulai diperkenalkan, nilai tukar per 1 BTC (satuan mata uang BitCoin) ada di kisaran $1 saja. Akan tetapi, pada posisi terakhir di tahun 2015 lalu nilai tukar mata uang virtual BitCoin sudah mencapai $450 per 1 BTC. Cukup fantastis bukan?

MATA UANG VIRTUAL BITCOIN

Mungkin sampai saat ini masih ada diantara para pembaca belum paham mengenai BitCoin serta bagaimana mata uang virtual ini bisa digunakan untuk bertransaksi secara online. Secara definisi, BitCoin termasuk dalam kategori mata uang crypto (cryptocurrency) dimana nilai tukarnya akan selalu stabil karena tidak akan terpengaruh oleh tingkat inflasi dari sebuah negara.

The BitCoin IRA
The BitCoin IRA (Sumber: Bloomberg.Com)

BitCoin bisa diperoleh dengan cara “menambang”. Penambangan ini dapat dilakukan dengan menggunakan “Komputer Super” berkekuatan tinggi yang dalam prosesnya dapat menghasilkan Bitcoin baru setiap 10 menit. Pada bulan September 2014, para penambang BitCoin yang umumnya berasal dari Amerika Serikat, Jerman, dan Iceland sudah mulai bermunculan. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, BitCoin baru mulai dikenal pada bulan Juni 2015. Adapun founder pendirinya adalah 001 RajaBitCoin.Com.

BISNIS BITCOIN = MONEY GAME???

Pada awal mula diperkenalkan di Indonesia, banyak yang mengira bisnis mata uang virtual BitCoin ini termasuk dalam kategori money game, scam, multi level marketing, dan sebagainya. Menurut pendiri BitCoin for Freedom, Bapak Tedy Sutanto, bisnis mata uang virtual BitCoin bukan ponzi, bukan money game, bukan BO bodong, dan bukan komunitas. Uang yang dihasilkan bukan dari pendaftaran member yang masuk melainkan dari hasil komisi pembelian mesin penambang BitCoin. Jadi dalam prosesnya tidak perlu melakukan rekrut member atau cari-cari member untuk berinvestasi disini.

Secara sistem, BitCoin telah diprogram memiliki batas waktu maksimal kuantitas penambangannya yaitu di tahun 2140. Untuk bisa paham mengenai mekanisme penambangan dan cara melakukan transaksi menggunakan mata uang virtual BitCoin, Anda harus mendaftar dan bergabung di BitCoin for Freedom. Selain itu, Anda bisa juga mendaftar melalui website www.bitcoinkorean.com.

Secara umum, BitCoin for Freedom dan Bitcoin Korean terdiri dari pakar networking, profesional, dan programmer yang akan membantu Anda untuk berurusan dengan pertambangan Bitcoin. Kedua website ini akan memberikan dukungan akses ekslusif penuh untuk mengelola sistem serta penggunaan fasilitas penambangan itu sendiri. Jadi Anda tidak perlu ragu atau takut menginvestasikan dana Anda untuk mulai berbisnis mata uang virtual BitCoin ini.

Dalam menjalankan bisnis ini Anda tidak harus berjualan untuk mendapatkan bonus dari penambangannya setiap hari. Tujuan utama dari BitCoin for Freedom dan BitCoin Korean adalah menyediakan pelayanan terbaik, teraman, dan terpenting sekali keuntungan profit dari market crypto currency bagi para investornya. Saat ini BitCoin for Freedom mempunyai 3 fasilitas dan semua aktivitas penambangan dapat dipantau sendiri melalui blocktrail atau blockchain.

Atas permintaan masyarakat luas, maka meeting/seminar/acara sosialisasi mengenai mata uang virtual BitCoin akan diselenggarakan pada tanggal 6 Februari 2016 di Hotel Aston Samarinda, 12-17 Februari di pulau Bangka, berikutnya 18 Februari di Hotel Mahkota, Genteng, Banyuwangi, lalu PONTIANAK, Lampung, Banjarmasin  Banjar Baru, Medan, Bandung, Makasar dan roadshow Palangkara Raya, Pekanbaru, Jogja, Solo, dan Jakarta.

Info lebih lanjut bisa lihat di www.bitcoinforfreedom.com atau www.bitcoinkorean.com. Atau bisa juga melalui alamat email: nanobisnis@yahoo.com dan kontak langsung ke 081331603988. (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...