Bibit Lele dan Lele Pedaging Pontianak dengan Kualitas Terbaik

Sebuah penangkaran bibit lele yang juga menyediakan lele pedaging terbaik milik kami bisa menjadi solusi untuk anda yang ingin membeli lele konsumsi sebagai kebutuhan usaha anda. Mengapa kami menyediakan lele ini sebagai kebutuhan usaha? Karena kami melihat potensi yang begitu besar terutama di kota Pontianak, memberikan banyak kesempatan kepada siapa saja yang ingin dan membutuhkan lele sebagai kebutuhan usaha resto serta lamongan. Biasanya pengusaha restoran dan lamongan di Pontianak mengalami keterbatasan stok lele daging, namun saat ini jangan khawatir sebab anda bisa mendapatkan tempat stok terbaru milik kami yang bisa memberikan kemudahan dengan sistem delivery (pesanan lele anda akan diantar) ke tempat usaha anda langsung dengan harga yang murah setiap kilogramnya.

Ikan Lele

Profil Pemilik Usaha

Nama : Ari Widodo & Partner

Seorang pengusaha lele yang sudah sangat berpengalaman tidak hanya dalam membesarkan bibit lele namun juga mengawinsilangkan sehingga mampu menghasilkan bibit terbaik dengan daging lele terbaik pula. Berikut adalah dedikasi usaha yang perlu anda ketahui :

  • Sudah dipercaya sejak tahun 2010 memberikan stok ke berbagai unit usaha restoran dan lamongan
  • Memberikan harga yang relative sangat terjangkau dibandingkan supplier lele lainnya
  • Sistem delivery (antar langsung ke tempat usaha)
  • Siap menerima bulk order lele (pesanan dalam jumlah banyak) minimal 50- 100 kilogram per hari
  • Kecepatan dalam merespon pesanan anda.

Banyak lagi kelebihan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan jasa penangkaran yang beralamatkan di Jl. Raya Kakap (Areal KAKAP KURING), Pontianak, Kalimantan barat. Sebagai supplier lele yang sudah berpengalaman dipastikan pesanan yang akan di kirim ke tempat anda sebagai stok untuk usaha restoran dan lamongan sangat memberikan feedback yang positif.

Kontak Person untuk Pemesanan :

AS (085245175577) / IM3 (085654677300)

Sumber Gambar:

  • http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Clarias_batrachus.jpg

You might also like More from author

Comments

Proses...