Bentuk Tas Hasil Kreasi Indocafe Cappucino

Beberapa merk tas terkenal seperti : Polo, Eiger, Zigger, telah cukup umum kita dengarkan karena tas-tas tersebut cukup banyak dijual di pasaran. Tapi, kalau untuk tas merk “Indocafe Cappuccino” kira-kira udah ada yang pernah melihat atau bahkan membelinya belum? Atau mungkin perusahaan yang selama ini memproduksi minuman “Indocafe Cappuccino” udah mencoba untuk ekspansi ke bisnis tas kali yach?. Mungkin dari temen-temen ada yang merasa penasaran mengenai hal ini.

Sebenarnya ini bermula dari keinginan saya untuk meminjam meteran (udah ada rencana mau ngembangin rumah nih) ke rumah keponakan saya yang letaknya berseberangan dengan rumah saya. Pada saat saya masuk (tentunya sebelumnya mengucapkan Assalamualaikum) ternyata keponakan saya tersebut sedang tidak berada dirumah. Saya agak kaget bercampur heran ketika melihat ke kursi ruang tamunya dimana disitu terletak tas sekolah yang biasa digunakan oleh keponakan saya tersebut. Saya heran karena warnanya yang unik banget, unik bukan karena warnanya yang dicampur-campur tapi karena kulitnya dilapisi oleh plastik bungkusan minuman “Indocafe Cappuccino” yang dijahit rapi sehingga membentuk pola (perhatikan fotonya dibawah ini).



Gimana menurut temen-temen, unik ngga? Saya begitu melihat tas itu langsung bergegas pulang kerumah buat mengambil handphone dan menjepretnya buat koleksi. Kreatif sekali Bule’ saya yang udah menjahitkan tas itu untuk anaknya. Kalo menurut saya cara seperti itu bisa digunakan sebagai salah satu sarana promosi produk dan seandainya pihak “Indocafe Cappuccino” melihat hal ini, mereka seharusnya memberi ke Bule’ saya sejumlah uang atas jasanya telah mempromosikan produknya secara langsung. Gimana pendapat dari pihak “Indocafe Cappuccino”?

You might also like More from author

Comments

Proses...