BebasBayar, Memberikan Kemudahan Pembayaran Bulanan Keluarga

Di era teknologi terkini saat ini, kemudahan untuk bisa melakukan semua hal sudah menjadi sebuah keniscayaan. Sebagai seorang pengguna produk-produk teknologi yang selalu update, Blogger Borneo melihat persaingan bisnis antar kompetitor sekarang terjadi cukup ketat. Mungkin jika kita ingin melihat ke belakang, keberadaan kiospon dan warnet yang dulunya sempat tampak ramai karena menjadi primadona para pengguna sekarang sudah tidak terdengar lagi namanya. Blogger Borneo sendiri dulunya merupakan seorang pelanggan kiospon aktif dimana hampir setiap hari melakukan komunikasi dengan mantan kekasih alias istri sekarang. 🙂

Demikian halnya dengan warnet, dulu ketika koneksi internet secara personal maupun broadband sulit didapat tempat inilah selalu menjadi tujuan melakukan browsing. Meski untuk menggunakannya harus menebus dengan biaya yang tidak sedikit, tidak ada kata mahal bagi seorang Blogger Borneo yang pada saat itu sedang getol-getolnya belajar ngeblog. Alhamdulillah setelah sekian tahun berlalu, pengorbanan tersebut sudah tampak hasilnya sekarang.

BEBASBAYAR SOLUSI PEMBAYARAN BULANAN KELUARGA

Nah, diantara sekian banyak bidang jasa layanan yang sekarang terus mengalami perkembangan, PPOB menjadi salah satu diantaranya. PPOB sendiri merupakan singkatan dari Payment Point Online Bank. Sesuai namanya, PPOB memberikan kemudahan bagi siapa saja untuk melakukan pembayaran rutin keluarga bulanan, seperti: Pembelian Pulsa, Pembayaran Listrik, PDAM, Kartu Kredit, serta tagihan bulanan lainnya. Jika dulu PPOB hanya bisa dimiliki oleh segelintir orang saja karena membutuhkan infrastruktur dan modal cukup besar, tidak demikian dengan sekarang. Melalui sebuah aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store, setiap orang sudah bisa melakukan pembayaran tagihan rutin bulanan secara personal.

Halaman Login Aplikasi Bisnis PPOB Online

Aplikasi PPOB ini dapat diinstal pada smartphone yang menggunakan sistem operasi Android. Pada saat ini, bukan merupakan sebuah pemandangan asing ketika melihat seseorang memiliki 2-3 smartphone dari berbagai merek dan tipe. Dari fenomena ini sudah dapat digambarkan bagaimana kedepannya keberadaan aplikasi-aplikasi seperti ini akan menjadi sebuah kebutuhan. Tinggal mengkoneksikan antara spesifikasi teknis smartphone yang digunakan dengan akses jaringan memadai maka siapapun bisa melakukannya.

Blogger Borneo sendiri sudah beberapa bulan menggunakan aplikasi PPOB ini untuk melakukan pembayaran tagihan rutin setiap bulannya. Tidak perlu antri dan tidak perlu kuatir membuang tenaga karena berpanas-panas menuju loket pembayaran terdekat. Cukup aktifkan smartphone Anda dan buka aplikasi PPOB yang telah terinstal. Jangan lupa sebelum melakukan transaksi Anda telah melakukan deposit dengan jumlah nominal sesuai tagihan. Karena telah memiliki sistem ticketing dengan beberapa bank di Indonesia maka proses pengisian deposit pun dapat dilakukan secara cepat dan mudah.

Tampilan Menu Pembayaran Aplikasi Android BebasBayar

Dari pengalaman pribadi dalam melakukan pembayaran tagihan rutin bulanan melalui aplikasi PPOB, paling lama waktu yang dibutuhkan untuk proses adalah 10-15 menit. Selama ini Blogger Borneo melakukan semua mekanisme mulai dari pengajuan pengisian deposit hingga transfer ke bank yang ditunjuk cukup dilakukan dalam satu genggaman dengan jangka waktu prosesnya tidak lebih dari 30 menit. Blogger Borneo tidak perlu melakukan konfirmasi secara manual, semuanya sudah berjalan secara otomatis. 🙂

Jika diantara kawan-kawan ada yang merasa penasaran dengan kemudahan aplikasi PPOB online ini, langkah pertama harus dilakukan adalah dengan melakukan pendaftaran di halaman website www.bebasbayar.com. Dari pendaftaran ini nantinya calon pengguna akan memperoleh akses masuk ke dalam halaman pengaturan via website. Data ini akan menjadi data register ketika menginstal aplikasi via android. Ya tentu saja aplikasi ini harus diunduh terlebih dahulu di Google Play Store dengan nama BEBAS BAYAR.

Sebelum bisa menggunakan aplikasi BEBAS BAYAR, calon pengguna harus melakukan proses aktivasi dengan menyetorkan deposit minimal 10 ribu rupiah. Deposit ini tidak akan dipotong dan sudah bisa langsung digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran tagihan rutin bulanan. Dari setiap transaksi pembayaran yang dilakukan para pengguna akan memperoleh cash back dengan nilai besaran masing-masing tergantung jenis transaksi. Khusus untuk pembelian pulsa, penghasilan tidak dihitung berdasarkan cash back melainkan dari hasil selisih berdasarkan harga khusus yang diberikan.

Jadi tunggu apalagi? Buruan daftarkan diri di www.bebasbayar.com dan instal aplikasinya di Google Play Store. Dapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan rutin bulanan hanya dalam satu genggaman. Ditunggu aktivasinya yach… (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...