BCA Friends, Banyak Koneksi Bawa Banyak Rejeki

BLOGGERBORNEO.COM – Penuh inovasi dan selalu update dengan teknologi, mungkin kalimat ini pantas Blogger Borneo sematkan pada Bank Central Asia (BCA) ketika mengetahui mereka baru saja meluncurkan program BCA Friends beberapa waktu lalu.

Melalui sebuah microsite yang beralamat di www.bcafriends.com, BCA menjadikan website ini sebagai “pintu masuk” bagi para pengguna internet dan media sosial untuk dapat saling berinteraksi dan berkomunikasi dalam sebuah komunitas online yang diberi nama GoodLife BCA.

BACA JUGA: RAHASIA MENJADI PENGUSAHA SUKSES DENGAN MODAL TERBATAS

Sebagai salah seorang nasabah BCA yang masih tetap setia hingga saat ini, kemudahan dalam melakukan transaksi dan pelayanan maksimal yang dirasa menjadi salah satu alasan kenapa Blogger Borneo merasa puas terhadap jasa yang diberikan. Dari dulu sampai sekarang, BCA selalu berupaya untuk dapat selalu dekat dengan para nasabahnya maupun masyarakat. Salah satu diantaranya dengan hadirnya www.bcafriends.com.

BCA Friends Facebook Page

MENGAPA HARUS BERGABUNG?

Sesuai namanya, BCA Friends dibuat dengan satu tujuan yaitu dapat menjadi penghubung langsung antara pihak BCA dengan para nasabah dan masyarakat. Melalui website www.bcafriends.com, kita akan diarahkan untuk masuk dan bergabung di GoodLife BCA. Disini nantinya para anggota dengan latar belakang Profesional Muda dan Pasangan Muda berusia sekitar 24-35 tahun akan dapat saling berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain secara online. Tentu saja dari pihak BCA sendiri akan berbagi edukasi dan informasi mengenai perkembangan terbaru dari fasilitas layanan yang dimiliki.

Dengan bergabung di GoodLife BCA, secara langsung kita akan menjadi bagian dari sebuah keluarga besar yang bisa saling mendukung satu sama lain. Bukan tidak mungkin diantara para anggota nantinya akan terjalin kerjasama usaha yang saling menguntungkan. Blogger Borneo yakin bagi para anggota dengan latar belakang pengusaha muda, kesempatan untuk memperoleh jaringan bisnis di GoodLife BCA akan lebih besar dan luas.

Halaman Facebook GoodLife BCA

BANYAK KONEKSI BAWA BANYAK REJEKI

Jika dulu kita mengenal istilah “Banyak Anak, Banyak Rejeki”, sekarang BCA mengeluarkan istilah baru yaitu “Banyak Koneksi, Banyak Rejeki”. Karena masih bersifat baru, maka disini BCA mengadakan invitation challenge khusus bagi siapa saja yang bise membangun koneksi paling banyak di GoodLife BCA. Dan bagi para anggota dengan koneksi terbanyak akan diberikan awards, sebagai berikut:

  • Hadiah Mingguan : Voucher BliBli.Com
  • Grand Prize I : Liburan ke Bali (3 Hari 2 Malam)
  • Grand Prize II : Liburan ke Singapura (3 Hari 2 Malam)
  • Grand Prize III : Liburan ke Hong Kong (4 Hari 3 Malam)

Wah, sepertinya semakin seru nih. Blogger Borneo sendiri begitu mengetahui mengenai adanya invitation challenge ini langsung tambah semangat mengajak kawan-kawan untuk bergabung. Prinsip dasar yang masih Blogger Borneo pegang sampai sekarang adalah semakin sering kita bersilaturahim dan menjalin koneksi dengan orang lain baik itu secara offline maupun online maka akan semakin terbuka juga pintu rejeki kita. Dimana-mana namanya BERBAGI itu TIDAK AKAN PERNAH MEMBUAT RUGI. Benar gak Friends?

BACA JUGA: REVIEW TAMPILAN BARU WEBSITE BCA

Secara pribadi, Blogger Borneo menganggap apa yang dilakukan oleh pihak BCA dengan komunitas online GoodLife BCA nya sudah cukup tepat. Kita tahu sendiri bahwa perkembangan teknologi informasi khususnya dibidang internet dan media sosial yang sedemikian cepat secara lambat laun akan mengubah gaya kebiasaan seseorang dalam mencari sebuah informasi. Jika dulu kita masih mengandalkan media cetak maupun elektronik untuk mendapatkan informasi, sekarang kita hanya cukup mengandalkan gadget atau laptop yang terhubung ke internet untuk mencari sebuah informasi.

Nah, jadi tunggu apa lagi? Satu kesempatan besar telah diberikan oleh pihak BCA melalui www.bcafriends.com. Blogger Borneo tunggu kehadirannya di GoodLife BCA. Salam sukses… (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...