ASUS X441UA-WX095D, Notebook Pilihan Rekomendasi Reseller Zahir Pontianak

Dalam menjalani aktivitas sebagai Reseller Zahir Pontianak, Blogger Borneo pernah beberapa kali dimintakan rekomendasi oleh para klien mengenai notebook apa yang cocok untuk digunakan agar aplikasi komputer akuntansinya bisa berjalan secara maksimal.

ASUS X441UA WX095D
Image: BliBli.Com

Beberapa hari lalu, Blogger Borneo mendapat permintaan demo dan presentasi untuk aplikasi komputer akuntansi Zahir Accounting dari salah seorang pemilik usaha di Pontianak. Setelah membuat janji untuk bertemu melalui telepon, akhirnya Blogger Borneo datang berkunjung ke kantornya yang terletak di kawasan Jalan Dr. Wahidin Pontianak.

Seperti biasa, diskusi panjang lebar pun terjadi ketika sang pemilik menceritakan mengenai bidang usaha yang akan dijalaninya. Kebetulan status usahanya baru berjalan kurang lebih 1 (satu) bulan dan dikarenakan sejak awal Beliau ingin manajemen keuangan dan persediaannya sudah tersusun rapi maka dipilihlah Zahir Accounting.

Setelah selesai berdiskusi mengenai mekanisme dan alur transaksi keuangannya, akhirnya Beliau menyepakati paket-paket Zahir Accounting apa saja yang akan digunakan. Alhamdulillah closing pertama penjualan aplikasi komputer akuntansi di Pontianak pada bulan Juli 2017. 🙂

NOTEBOOK REKOMENDASI

Pembicaraan pun langsung berlanjut dengan keinginan pemilik usaha untuk menambah notebook yang akan digunakannya sendiri sehingga bisa mengawasi kinerja operasional usahanya dimanapun berada melalui internet. Hanya sekedar informasi bahwa selain menyediakan paket aplikasi komputer akuntansi untuk back office, Zahir Accounting juga menyediakan paket Zahir Web Report Server yang memungkinkan para pemilik usaha dapat mengawasi kinerja usahanya melalui akses semua laporan melalui jarak jauh via internet.

Untuk pilihan merek, Blogger Borneo sudah pasti menyarankan notebook ASUS karena kualitasnya baik dan ASUS Service Center nya sudah ada beberapa di kota Pontianak. Sehingga jika nantinya terjadi klaim kerusakan bisa langsung ditangani dengan cepat. Blogger Borneo sendiri sudah memiliki akses jaringan sendiri ke toko Menara Computer, jadi untuk harga jual dan pelayanan tidak perlu kuatir lagi karena 1000% dijamin aman dan cepat. Insya Allah…

KENAPA HARUS X441UA-WX095D?

Jujur saja, jika ada seseorang yang meminta rekomendasi mengenai notebook apa yang cocok untuk digunakan, Blogger Borneo selalu bertanya mengenai anggaran yang disediakan dan digunakan untuk apa notebooknya. Nah, karena pada kali ini akan digunakan untuk aplikasi komputer akuntansi Zahir Accounting, maka Blogger Borneo menyarankan membeli notebook ASUS dengan kisaran harga sekitar 5 jutaan. Alhamdulillah Beliau tanpa ragu langsung menyetujui saran dari Blogger Borneo, jadi tanpa butuh waktu lama Blogger Borneo langsung menghubungi Menara Computer dan notebook ASUS X441UA-WX095D pun langsung diantar ke alamat tujuan.

Memang dalam memilih notebook, Blogger Borneo sangat memperhatikan spesifikasi dengan kebutuhan para penggunanya. Alasan utama yang harus terpenuhi adalah prosesor dan memori yang dimiliki karena kedua item inilah kunci kelancaran jalannya sebuah sistem.

PROSESOR DAN MEMORI SALING MENDUKUNG

Di notebook ASUS X441UA-WX095D sudah menggunakan prosesor Intel® Core™ i3-6006U Processor (2.00 GHz, 3M Cache) dengan memori internal terpasang 4GB DDR3. Dari segi kemampuan grafis, penggunaan chipset Intel HD Graphics 520 yang terintegrasi langsung sama motherboard sudah cukup mumpuni karena aplikasi Zahir Accounting tidak membutuhkan fitur grafis tinggi. Dan untuk media penyimpanan, sepertinya kapasitas 500GB HDD SATA sudah lebih dari cukup untuk menyimpan database nantinya.

DESAIN ELEGAN DAN MENAWAN

Jika dilihat dari segi desain, notebook ASUS X441UA-WX095D memiliki bentuk yang elegan dan menawan. Dengan dimensi ukuran 34.8 x 24.2 x 2.7 cm, notebook rekomendasi pilihan reseller zahir Pontianak ini memiliki berat kurang lebih 1,75 kilogram dengan ukuran layar 14 inci yang mampu menghasilkan resolusi 1366×768 piksel. Dengan bobot seperti ini, para penggunanya tidak akan merasa terlalu capek jika harus membawanya kemana-kemana. Lagipula, dalam paket pembeliannya ASUS sudah sekalian memberikan tas punggung yang bentuknya cukup ekslusif dan berbeda dari tas bonus pembelian produk notebook merek lainnya.

FITUR TAMBAHAN LAINNYA

Untuk fitur tambahan lainnya, notebook ASUS X441UA-WX095D sudah dilengkapi dengan:

Fitur Multimedia:

  • VGA Web Camera.
  • ASUS SonicMaster Technology Audio.
  • Network Support IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n.

Port USB:

  • 1 USB 3.1 Type C
  • 1 USB 3.0
  • 1 USB 2.0

Port Lainnya:

  • 1 RJ45 LAN Jack for LAN Insert
  • 1 HDMI
  • 1 VGA Port
  • 1 Combo Audio Jack

Baterai:

  • 3 Cells 36 Whrs

HARGA PONTIANAK: Rp. 5.299.000,-

Keterangan:

  • Karena proses transaksinya langsung maka tidak dimungkinkan untuk melakukan proses unboxing terhadap notebook ASUS tipe ini.

 

 

 

You might also like More from author

Comments

Proses...