BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

ASUS Service Center Pontianak Resmi Dibuka Hari Ini

BLOGGERBORNEO.COM – Untuk kali kedua Blogger Borneo mendapat undangan via email dari pihak ASUS Indonesia terkait dengan acara peresmian ASUS Service Center Pontianak yang dilaksanakan hari ini, Kamis (09/07/2015). Seiring dengan peningkatan jumlah pengguna produk-produk ASUS dari berbagai jenis di Kalimantan Barat, pihak ASUS Indonesia sudah merasa perlu untuk membuka perwakilan service center di kota Pontianak.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa ASUS merupakan Top 2 produsen notebook konsumen dunia sekaligus penghasil motherboard terbaik di dunia. Sejak berdiri hinggat saat ini, ASUS telah mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan hidup sehari-hari mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

ASUS Service Center Pontianak Open Ceremony
ASUS Service Center Pontianak Open Ceremony (Foto: Dok. Pribadi)

Menurut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia menyatakan bahwa tujuan dibukanya ASUS Service Center di negeri khatulistiwa ini agar dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada para pengguna produk-produk ASUS di kota Pontianak dan sekitarnya. Selain itu, Beliau menambahkan bahwa letak geografis kota Pontianak sebagai ibukota provinsi Kalimantan Barat yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia menyebabkan para penduduk dapat secara cepat menyerap informasi mengenai teknologi terbaru khususnya dibidang gadget dan smartphone.

Pada sesi peresmian ASUS Service Center Pontianak yang diselenggarakan di Komplek Ruko Ahmad Yani Mega Mall Pontianak Blok B11, Bapak Agustinus Mulyawan selaku ASUS Service Center Leader Indonesia tampak hadir di lokasi. Beliau sempat memberikan sepatah dua patah kalimat untuk kemudian dilanjutkan oleh presentasi singkat mengenai ASUS business update oleh Bapak Rony Hsu selaku ASUS Service Center Leader Regional Kalimantan.

Menurut Rony, untuk saat ini tren pengguna produk-produk ASUS mulai menunjukkan arah yang positif. Hal ini dapat dilihat dari hasil statistik Google Trends dimana dapat dilihat grafik pergerakan dalam satu periode untuk berbagai jenis produk kompetitor sejenis.

Sebagai produsen yang mengutamakan kualitas, keselamatan pengguna dan keandalan, produk-produk ASUS telah dikenal cukup baik oleh masyarakat. Terbukti dengan diraihnya 4.326 penghargaan dari berbagai media dan lembaga riset independen di seluruh dunia pada tahun 2014. Jumlah ini terus mengalami peningkatan dibanding tahun-tahun sebelumnya, jadi bisa dilihat bagaimana ASUS menjadikan kualitas sebagai fokus utama dalam pengembangan desain produk yang disukai para penggunanya.

ASUS Service Center Pontianak Open Ceremony - Acara Potong Tumpeng
Prosesi Potong Tumpeng dalam Peresmian ASUS Service Center Pontianak (Foto: Dok. Pribadi)

Setelah selesai memberikan presentasi singkatnya, acara dilanjutkan dengan ritual gunting pita yang dilakukan oleh Bapak Agustinus Mulyawan. Dengan putusnya pita tersebut maka secara resmi kantor ASUS Service Center Pontianak dibuka. Para undangan kemudian dipersilahkan masuk ke dalam kantor untuk menyaksikan prosesi selanjutnya yaitu potong tumpeng. 🙂

Dalam memberikan pelayanan after sales, ASUS tetap menawarkan garansi produk secara penuh selama 2 (dua) tahun baik service maupun spare part. Hingga akhir tahun 2015, ASUS menargetkan memiliki jaringan service center hingga 89 titik di penjuru Indonesia. Hal ini dilakukan demi menunjukkan komitmen bahwa ASUS tetap akan mengutamakan kualitas terbaik bagi para penggunanya, baik dari segi produk, layanan purna jual, dan pusat perbaikan (service center).

ASUS Service Center yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Komplek Ruko Mega Mall Blok B11 Pontianak, Kalimantan Barat ini akan melayani pengguna dari hari Senin – Jum’at dengan waktu operasional mulai dari jam 09.00-17.00 WIB. Untuk hari Sabtu tetap buka dengan waktu operasional lebih pendek dari jam 09.30-12.00 WIB. Nomor telepon yang dapat dihubungi: 0561-761192 atau 0561-764323. (DW)

You might also like
1 Comment
  1. yuliana says

    thanks gan infonya moga terus maju amin
    salam dari Opreks Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge