Aston Pontianak Hadirkan Warsun Kang Ipoel, Raos Pisan Euy

Bertambahnya para pecinta kuliner dan kebutuhan kuliner yang semakin beraneka ragam, membuat Aston Pontianak Hotel & Convention Center selalu menghadirkan promo kuliner dengan tema yang menarik dan berbeda setiap bulannya. Setelah sukses menggelar promo makanan khas Thailand bulan lalu, di bulan April ini Aston Pontianak Hotel & Convention Center menyuguhkan Warsun Kang Ipoel (Warung Sunda) yang secara khusus menyajikan masakan-masakan khas Sunda.

Berbagai aneka masakan Sunda akan disajikan dengan pilihan menu yang berbeda setiap harinya. Mulai dari ikan pepes, oncom, karedok, tahu gejrot, aneka sambal hingga lalapan. Menu-menu tersebut akan disajikan dengan tampilan buffet tematik khas Jawa Barat.

“Warsun Kang Ipoel menyajikan berbagai pilihan makanan Sunda dengan pilihan menu yang beraneka ragam dan berbeda-beda setiap harinya. Tamu dapat memilih menu sesuai selera dan bisa menikmati aneka sambal dan lalapan sepuasnya” terang Chef Zikwan, Executive Chef Aston Pontianak Hotel & Convention Center.

Promo Aston Pontianak, Aneka Menu Warsun Kang Ipoel
Promo Aston Pontianak, Aneka Menu Warsun Kang Ipoel

Sebagai penutup, pengunjung juga dapat menikmati aneka kue dan minuman traditional yang telah dipersiapkan. Sembari  menikmati berbagai hidangan penuh cita rasa khas Sunda, pengunjung juga akan dimanjakan dengan alunan musik khas Jawa Barat. Warsun Kang Ipoel akan menjadi pilihan yang tepat untuk menu makan siang dan makan malam. Promo Warsun Kang Ipoel akan hadir setiap hari dari pukul 12:00 – 22:00 WIB di Garden Lounge Hotel Aston.

Bagi Anda yang rindu dengan masakan Sunda dengan berbagai aneka pilihan sambal dan lalapan? Segera datang nikmati Warsun Kang Ipoel di Hotel Aston Pontianak, Jl. Gajahmada 21 atau untuk reservasi silahkan langsung menghubungi 0561-761118  atau 0821 5244 9922. (ADV)

You might also like More from author

Comments

Proses...