BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

Aston Pontianak Hadirkan Warsun Kang Ipoel, Raos Pisan Euy

Bertambahnya para pecinta kuliner dan kebutuhan kuliner yang semakin beraneka ragam, membuat Aston Pontianak Hotel & Convention Center selalu menghadirkan promo kuliner dengan tema yang menarik dan berbeda setiap bulannya. Setelah sukses menggelar promo makanan khas Thailand bulan lalu, di bulan April ini Aston Pontianak Hotel & Convention Center menyuguhkan Warsun Kang Ipoel (Warung Sunda) yang secara khusus menyajikan masakan-masakan khas Sunda.

Berbagai aneka masakan Sunda akan disajikan dengan pilihan menu yang berbeda setiap harinya. Mulai dari ikan pepes, oncom, karedok, tahu gejrot, aneka sambal hingga lalapan. Menu-menu tersebut akan disajikan dengan tampilan buffet tematik khas Jawa Barat.

“Warsun Kang Ipoel menyajikan berbagai pilihan makanan Sunda dengan pilihan menu yang beraneka ragam dan berbeda-beda setiap harinya. Tamu dapat memilih menu sesuai selera dan bisa menikmati aneka sambal dan lalapan sepuasnya” terang Chef Zikwan, Executive Chef Aston Pontianak Hotel & Convention Center.

Promo Aston Pontianak, Aneka Menu Warsun Kang Ipoel
Promo Aston Pontianak, Aneka Menu Warsun Kang Ipoel

Sebagai penutup, pengunjung juga dapat menikmati aneka kue dan minuman traditional yang telah dipersiapkan. Sembari  menikmati berbagai hidangan penuh cita rasa khas Sunda, pengunjung juga akan dimanjakan dengan alunan musik khas Jawa Barat. Warsun Kang Ipoel akan menjadi pilihan yang tepat untuk menu makan siang dan makan malam. Promo Warsun Kang Ipoel akan hadir setiap hari dari pukul 12:00 – 22:00 WIB di Garden Lounge Hotel Aston.

Bagi Anda yang rindu dengan masakan Sunda dengan berbagai aneka pilihan sambal dan lalapan? Segera datang nikmati Warsun Kang Ipoel di Hotel Aston Pontianak, Jl. Gajahmada 21 atau untuk reservasi silahkan langsung menghubungi 0561-761118  atau 0821 5244 9922. (ADV)

You might also like
10 Comments
  1. Hastira says

    wah ini untuk oarng yang merantau di sana bsa buat kangen kampung halaman

    1. Dwi Wahyudi says

      Iya Kang, sajian menu khas Sunda yang tentunya mengundang selera. 🙂

  2. Indra3h says

    Setahuku, banyak blogger yang membuat kontroversi agar didatangi banyak blogger. Santai saja Mas

    1. Dwi Wahyudi says

      Nah itu yang saya harapkan, merespon kontroversi dengan klarifikasi. Biar tidak salah paham nantinya…

  3. Jiah says

    Saya malah ngarep bgt bs ke event2 gitu. Blogger daerah sih, yg diundang entah kpn…. klo di kota mah malah pilah pilih

    1. Dwi Wahyudi says

      Itulah, nak disamekan antara blogger daerah dengan blogger kota besar. Jauhhhh… Macam kite2 nih udah diundang jak syukur.

  4. bangmisno says

    Saya pernah kontroversi dengan KUA karena posting biaya nikah 1 juta, dari Kanwil Propinsi terjun langsung dan meminta klarifikasi saya.

    1. Dwi Wahyudi says

      Hhhhmmm… Mas Bro sendiri dapat datanya darimana? Apakah kata orang atau memang benar2 ada yang mengalami langsung? 🙂

  5. akhdan baihaqi says

    jika ngeblog haruslah berhati-hati jangan asal pasang postingan. soalnya takutnya seperti bangmisno itu kan.
    akhdan baihaqi´s last blog post ..Layanan Aqiqah Surabaya

  6. arif rahman says

    Lebih baik menggunakan konsep 2K (Konten & Konsisten), dijamin PA dan DA bakalan naik.

    Tentunya konten yang dibuat harus berkuaitas dan konsisten yang di maksud tergantung daei pemilik blog, mau update tulisan tiap hari boleh, tiap 2 hari, seminggu sekali, atau sebulan sekali nggak masalah. Intinya, asal konsisten dengan pola tersebut.

    Itu menurut yang saya amati sebagai orang baru (amatiran) dalam dunia blog.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge