BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

Apa Kata Mereka Setelah Melakukan Ujicoba Terhadap ASUS ZenFone Zoom S

Dalam perhelatan ASUS ZenFinity 2017 beberapa waktu lalu, dua orang bintang tamu khusus diundang untuk memberikan testimoni dari hasil review mereka setelah melakukan ujicoba terhadap ASUS ZenFone Zoom S. Mereka adalah Darwis Triadi dan JagatReview.

Blogger Borneo Selfie with Darwis Triadi
Blogger Borneo Selfie with Darwis Triadi

Andreas Darwis Triadi, siapa yang tidak mengenal nama ini? Khusus bagi kawan-kawan yang berkecimpung di dalam dunia fotografi, Blogger Borneo yakin semuanya pasti mengenal Beliau. Meski bukan seorang fotografer, namun namanya sempat beberapa kali terdengar ketika Beliau datang berkunjung ke kota Pontianak untuk memberikan materi dari sebuah seminar atau workshop bertemakan fotografi. Tapi sayang, kembali lagi dikarenakan faktor fotografer bukanlah bidang yang ditekuni maka Blogger Borneo hanyalah bisa mendengar namanya saja tanpa berharap bisa bertemu apalagi berselfie ria. Namun siapa mengira, di perhelatan ASUS ZenFinity 2017 Blogger Borneo justru bisa bertemu dengan Beliau secara langsung sekaligus berselfie ria. Cheerrss…

REVIEW ZENFONE ZOOM S – DARWIS TRIADI

Pada kesempatan ini, Darwis Triadi diminta untuk memberikan testimoni dari hasil ujicoba terhadap produk ASUS ZenFone Zoom S yang rencananya akan diluncurkan pada ASUS ZenFinity 2017. Ya kita tahu sendiri, jika kita bicara mengenai fotografi di Indonesia, Beliau menjadi salah satu tokoh senior yang telah dianggap sebagai seorang fotografer profesional.

BACA JUGA: ROAD TO ASUS ZENFINITY 2017

Sejak tahun 1979 hingga saat ini, Beliau telah menghasilkan begitu banyak hasil karya dan beberapa jenis penghargaan juga pernah diperolehnya. Belakangan ini, Darwis Triadi sering membuat seminar, dan workshop tentang fotografi. Selain itu, Beliau juga telah mendirikan lembaga pendidikan fotografi di Jakarta Selatan yang diberi nama Darwis Triadi School of Photography.

Berikut merupakan hasil rekaman video ketika Darwis Triadi memberikan testimoninya mengenai ASUS ZenFone Zoom S:

REVIEW ZENFONE ZOOM S – JAGATREVIEW

Sebagai salah satu portal berita teknologi informasi cukup terkenal di Indonesia, JagatReview juga diberi kesempatan untuk melakukan ujicoba terhadap produk ASUS ZenFone Zoom S. Memang jika dilihat sejak JagatReview berdiri pada tahun 2010 hingga saat ini, sudah dapat dilihat berapa banyak jenis produk dalam bentuk perangkat keras atau piranti lunak yang telah direview oleh perusahaan dengan nama PT. Jagat Genta Teknologi ini.

BACA JUGA: ASUS ZENFINITY 2017

Pada kesempatan ini, JagatReview yang diwakili oleh Dedy Irvan selaku Co-Founder/Tech-Analyst/Chief-Editor untuk memberikan penjelasan secara detail mengenai spesifikasi dan kelebihan apa saja yang dimiliki oleh produk smartphone ASUS terbaru ini. Berikut hasil video rekamannya:

Nah, sekarang bagaimana hasil penilaian kawan-kawan setelah melihat langsung testimoni dari Andreas Darwis Triadi dan JagatReview melalui kedua video diatas. Kalau Blogger Borneo sih sudah tidak ragu lagi akan kemampuan dan kualitasnya sejak awal melihat spesifikasi teknisnya. Apalagi setelah mengetahui harga jual resminya untuk kawasan Indonesia hanya sekitar Rp. 5.999.000,- saja. Memang dimana-mana yang namanya produk bagus punya kualitas dan harga yang berbanding lurus. Dan untuk smartphone dengan kemampuan fotografi maksimal, ASUS ZenFone Zoom S bisa menjadi pilihan utama. (DW)

You might also like
5 Comments
  1. Amir Mahmud says

    Wah keren banget dah ASUS Zenfone Zoom, semoga suatu saat bisa jadi bloger ASUS dan berkesempatan di undang 😀

    1. Dwi Wahyudi says

      Amin… 🙂

    2. INTERNET MARKETING SURABAY says

      aamiin bang

  2. Uwan Urwan says

    Jadi inget taon lalu masih punya tab merek asus. Sekarang udah tiada. Hiksss.. Padahal itu keren banget waktu itu.. Bisa dipake buat kerja….

    Gtw tiba2 mati aja g bs dipake. Sedih #malah curhat wkwkwk

  3. Casmudi says

    Liputan yang menarik pak. Gadgetnya juga keren. Jadi ngiri pengin memilikinya buat fotografi. Silahkan mampir juga di blog saya : http://casmudiberbagi.blogspot.co.id/2017/06/segarkan-aktifitas-ngeblog-dengan.html Salam hangat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge