Anda Pengguna Telkomsel Pontianak? Sekarang Saatnya Beralih ke 4G

Demi memberikan jasa pelayanan telekomunikasi maksimal kepada para penggunanya, para provider operator telekomunikasi saat ini sedang berlomba-lomba untuk menghadirkan layanan akses komunikasi cepat melalui jaringan 4G yang tersedia. Dari beberapa nama provider besar di Indonesia, Telkomsel termasuk salah satu diantaranya. Khusus di kota Pontianak sendiri, Telkomsel Pontianak sekarang sedang gencar melakukan sosialisasi ke para penggunanya dalam rangka peralihan dari SIM Card lama ke USIM 4G LTE.

Menurut Manajer Telkomsel Cabang Pontianak, Adhika W. Pradana untuk saat ini sudah ada sekitar 5.480 pengguna Telkomsel di kota Pontianak telah melakukan proses peralihan ke USIM 4G LTE Telkomsel. Dan tentunya angka ini akan terus bertambah nantinya karena sekarang sudah banyak masyarakat menggunakan smartphone yang telah mendukung jaringan 4G. Meski demikian, masih ada juga para pengguna yang belum mau mengganti kartu Telkomselnya. Layanan penggantian USIM 4G LTE bisa dilakukan di kantor Grapari Pontianak Jl. Gusti Sulung Lelanang. Demikian dilansir dari Tribun Pontianak, Rabu (09/03/2016).

Kantor Grapari Pontianak
Kantor Grapari Pontianak

Selain menyediakan jasa penggantian kartu USIM 4G LTE di kantor Grapari, Telkomsel Pontianak juga telah menyediakan layanan secara door to door khusus di kawasan-kawasan perkantoran, ruang publik, dan industri yang telah ter-cover layanan 4G.

GANTI USIM 4G LTE ANDA DAN DAPATKAN PROMO MENARIKNYA

Bagi para pengguna kartu Telkomsel Pontianak yang melakukan penggantian di bulan ini dapat menikmati berbagai promo menarik, diantaranya berupa cashback 50 ribu, voucher belanja Lazada.Co.Id senilai 50 ribu, dan 4 Gb paket data. Promo ini berlaku bagi para pengguna prabayar (prepaid), sedangkan pengguna pascabayar (postpaid) akan mendapatkan 2 tiket BlitzMegaplex atau voucher Coffee Bean senilai 50 ribu, atau 1 bulan gratis di Gold’s Gym.

Secara nasional, Telkomsel telah memiliki sekitar 4.500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar lebih dari 40 kota. Ketika membuka jaringan, Telkomsel selalu memastikan bahwa layanan ini dapat dinikmati oleh sekitar 70-80 persen pengguna yang berada di coverage area BTS tersebut. Adapun hingga saat ini, jumlah pengguna 4G Telkomsel di Indonesia yang menggunakan smartphone 4G berjumlah sekitar 3 juta orang.

Kartu Perdana Telkomsel USIM 4G LTE
Kartu Perdana Telkomsel USIM 4G LTE (Sumber: Republika.Co.Id)

Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono, mengatakan bahwa sekarang Telkomsel fokus dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna agar dapat sesegera mungkin menikmati layanan Telkomsel 4G LTE.

“Secara nasional kami memiliki lebih dari 400 titik pelayanan yang dapat melayani penggantian USIM, dan kebutuhan pelanggan akan layanan Telkomsel 4G LTE.” katanya. Selain itu, Lindayanti menjelaskan dalam waktu dekat Telkomsel akan memperluas channel-channel penukaran USIM dengan menambah titik-titik layanan, seperti diantaranya di lokasi keramaian publik.

Telkomsel secara konsisten terus melengkapi ekosistem 4G LTE dan memberikan berbagai kemudahan serta penawaran menarik kepada para penggunanya agar dapat segera beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE. Oleh karena itu, bagi para pengguna Telkomsel Pontianak yang belum mengganti kartunya dapat langsung mengunjungi kantor Grapari Pontianak atau bisa juga melalui booth-booth yang terdapat di pusat-pusat keramaian di kota Pontianak. (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...