BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

Aksi Bersama Go-Jek Pontianak dan Rumah Zakat Kalimantan Barat Ramadhan 1438 Hijriah

Di hari ke 18 Ramadhan 1438 Hijriah, Rumah Zakat Kalimantan Barat bersama dengan Go-Jek Pontianak menggelar aksi bersama berbagi takjil bagi para pengendara yang melewati kawasan Bundaran Tugu Digulis Pontianak.

Relawan Rumah Zakat Kalimantan Barat Sedang Berbagi Takjil
Relawan Rumah Zakat Kalimantan Barat Sedang Berbagi Takjil

Tiada yang lebih indah daripada sebuah kebersamaan untuk saling berbagi terhadap sesama, kalimat ini sepertinya pantas diucapkan kepada para driver Go-Jek Pontianak dan relawan Rumah Zakat Kalimantan Barat yang menggelar aksi bersama berbagi takjil bagi para pengendara yang lewat di kawasan bundaran Tugu Digulis Pontianak.

Secara pribadi, Blogger Borneo melihat apa yang telah dilakukan oleh tim Go-Jek Pontianak ini termasuk salah satu langkah tepat dalam mengenalkan brand baru mereka kepada masyarakat kota Pontianak. Ya mungkin jika kita lihat nama Go-Jek sendiri sebenarnya sudah cukup dikenal sebagai perusahaan startup pertama di Indonesia yang menyediakan jasa transportasi menggunakan mekanisme pemesanan secara online, namun jika kita bicara mengenai Go-Jek Pontianak maka ini merupakan hal baru di Pontianak.

BACA JUGA: PENGALAMAN PERTAMA KALI NAIK GO-JEK

Sejak masuk dan beroperasional secara resmi pada tanggal 1 April 2017, pergerakan pengguna aplikasi maupun jumlah driver Go-Jek di kota Pontianak mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Menurut informasi yang diperoleh dari beberapa driver Go-Jek Pontianak, dari awal beroperasi hingga saat sekarang jumlah drivernya sudah mencapai kurang lebih 800-an orang. Jika diperhatikan, sekarang tidak sulit lagi melihat pengendara-pengendara motor mengenakan jaket dan helm hijau bertuliskan Go-Jek di jalanan. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat permintaan masyarakat terhadap jasa transportasi online ini juga turut meningkat.

Aksi Bersama Go-Jek Pontianak dan Rumah Zakat Kalimantan Barat
Aksi Bersama Go-Jek Pontianak dan Rumah Zakat Kalimantan Barat

Meski sempat mendapat komentar miring dari beberapa pihak, namun keberadaan Go-Jek Pontianak semakin tidak terbendung. Sepertinya penambahan jumlah 800-an orang driver dalam kurun waktu 2 bulan bukanlah sebuah angka yang sedikit. Di satu sisi, Blogger Borneo melihat kehadiran Go-Jek membuka lapangan kerja baru di kota Pontianak. Sedangkan di sisi lain, Blogger Borneo melihat masyarakat kota Pontianak sudah mulai teredukasi secara proses untuk menggunakan layanan jasa transportasi online ini.

BACA JUGA: GO-JEK STARTUP PERTAMA HASIL KARYA ANAK BANGSA

Berikut merupakan kutipan kalimat status dari halaman facebook miliknya Rumah Zakat Kalimantan Barat yang dipublikasikan sesaat setelah aksi bersama ini dilakukan:

Rumah Zakat Bersama Go-JEK (13/06)

Happening Art Bundaran Digulist Pontianak

Wujud Kepedulian Sesama Pengendara

Saling Peduli, Dan Berbagi Dibulan Ramadhan

Aksi Bagi Bagi Ta’jil Gojek Rumah Zakat

Sebagai Wujud Nyata. mengingatkan kepada masyarakat. Driver Gojek Memiliki semangat mengikuti aksi peduli dan berbagi kepada sesama pengendara dan masyarakat sekitar.

Terimakasih Teman2 Gojek dan Relawan Rumah Zakat.

Semoga kedepannya tim Go-Jek Pontianak tidak berhenti melakukan aktivitas sosialnya sampai disini, dan bagi kawan-kawan yang ingin mencoba untuk menggunakan jasa Go-Jek Pontianak bisa langsung mengunduh aplikasinya di Google PlayStore. (DW)

All Image: Album Facebook Rumah Zakat Kalimantan Barat

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge