Agenda Kegiatan Amprokan Blogger 2010

 Komunitas
Toko Online Busana Muslim Terbaik di Indonesia

Hari menjelang malam, perwakilan berikutnya yang datang berasal dari Komunitas Blogger Surabaya sebanyak satu orang dan kemudian disusul oleh perwakilan Komunitas Blogger Riau sebanyak empat orang. Meskipun badan masih terasa letih, pertemuan dengan sahabat-sahabat baru dari komunitas blogger daerah lain membuat saya bisa melupakan rasa letih tersebut untuk sesaat. Tidak terasa kurang lebih 3 jam kami terlibat dalam perbincangan yang hangat, membahas seputar pengalaman selama menjadi seorang blogger dan saling berbagi pengalaman mengenai bidang yang dikuasai oleh masing-masing individu.

Waktu menunjukkan pukul 01.30 dinihari, meskipun saya masih asyik sharing cerita dengan teman-teman yang lain, namun keadaan fisiklah yang memaksa saya harus beristirahat. Jadwal kegiatan yang padat menjadi salah satu pertimbangan saya harus selalu menjaga fisik dan stamina untuk dua hari kedepan.

Adapun jadwal kegiatan yang telah disusun oleh panitia penyelenggara Amprokan Blogger 2010, meliputi:

Hari Pertama : Sabtu, 06 Maret 2010

  1. Anjangsana ke beberapa tempat yang ada dikota Bekasi dan sekitarnya, seperti: Tugu Perjuangan Rakyat, Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, Lokasi UKM Pengrajin Boneka, Kunjungan ke Kawasan JABABEKA yang berakhir di President University.
  2. Sarasehan dan Malam Ramah Tamah di kediaman Rumah Dinas Walikota Bekasi yang akan diisi oleh kehadiran bintang tamu seorang penyanyi dangdut yang namanya tidak asih lagi yaitu Iyet Bustami.
  3. Acara talkshow dengan dua orang artis yang hobi blogging juga seperti Mbak Rose Heart dan Mbak Jane Shalimar.

Hari Kedua : Minggu, 07 Maret 2010

  1. Seminar Interaktif dengan tema “E-Government dan Peran Serta Blogger” yang akan diisi oleh pembicara yang sudah cukup terkenal dengan web IlmuKomputer.Com nya yaitu Mas Romi Satria Wahono.
  2. Seminar Interaktif dengan tema “Perkembangan Jejaring Sosial yang Semakin Berkembang” yang akan diisi oleh seorang tokoh yang sudah cukup lama berkecimpung dibidang konsultan online yaitu Mas Nukman Lutvie.

Nah, karena semua informasi mengenai agenda kegiatan Amprokan Blogger 2010 sudah diperoleh, maka sekarang saatnya untuk mempersiapkan diri menghadapi hari esok yang cukup padat. Selamat malam teman-teman, it’s time to sleep. Zzzzzzz….. (DW)

Author: 

Blog yang berisi info mengenai Pontianak, perjalanan Blogger Borneo, liputan kegiatan, dan review produk jasa terbaru. Jika ada yang berminat produknya direview langsung aja menghubungi 08565030366. Thanks...

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Dapatkan update artikel terbaru dari Blogger Borneo. Cukup masukan alamat email dan klik BERLANGGANAN.

Cek Kotak Surat Setelah Memasukkan Email untuk Melakukan Verifikasi

4 Responses

  1. wisata medan12/07/2011 at 11:05 AMReply

    numpang lewat yaa… mau jalan-jalan ke medan? atau mau wisata kuliner di medan? jangan lupa mampir di blog http://www.indrahalim.com ya. Blog kuliner top kota medan. Situs yang lengkap reviewnya tuk resto or kedai yg menyediakan makanan enak di medan.

  2. Blogger Borneo Tonggak Awal Sebuah Komunitas Online di Kalimantan Barat13/09/2011 at 9:07 AMReply

    [...] perwakilan komunitas di acara Amprokan Blogger Bekasi 2010 dimana yang menjadi perwakilan adalah saya sendiri dan Mas [...]

  3. Blogger Nusantara Inspirasi Blogpreneur Indonesia23/10/2011 at 9:57 PMReply

    [...] itu,  suasana keakraban yang cukup kental  juga pernah rasakan ketika saya menghadiri acara Amprokan Blogger Bekasi tahun lalu. Belum lagi undangan-undangan dari pihak-pihak lain seperti ICT Watch dan Relawan TIK [...]

  4. Napak Tilas Perjalanan Karir Seorang Blogger Borneo27/10/2011 at 12:50 AMReply

    [...] berbuah manis tepat pada waktunya. Undangan dari Komunitas Blogger Bekasi untuk menghadiri kegiatan Amprokan Blogger 2010 menjadi momen pertama saya melakukan perjalanan keluar daerah secara gratis karena semua biaya [...]

Leave a Reply