8 Manfaat Nutrisi Tambahan Brainking Plus bagi Kesehatan Otak

Produk Brainking Plus
Image: Google.Com

Brainking Plus pada awalnya dikenal sebagai pionir nutrisi otak di Indonesia. Produk ini dihasilkan melalui proses penelitan yang sangat panjang panjang dari Dr.Irfan Buchari PhD, seorang putra bangsa lulusan Malacca of university yang dikenal sebagai pakar kesehatan, spesialis nutrisi otak, dan ahli farmakologi Indonesia. Dalam perjalanannya, nutrisi ini ternyata memiliki beragam khasiat yang luar biasa bagi kesehatan, dan telah dibuktikan dengan begitu banyaknya testimoni penderita berbagai penyakit yang terbantu dalam waktu singkat setelah mengkonsumsi produk ini.

CARA KERJA BRAINKING PLUS

Brainking Plus bekerja secara holistik untuk meningkatkan fungsi otak, menstabilkan gelombang listrik otak, melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan asimilasi vitamin, mineral, dan nutrisi di tubuh dan otak, meningkatkan stamina dan energi, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan energi bio, membuang energi negatif, detoksifikasi logam berat dan racun dalam tubuh, berfungsi sebagai antioksidan, mencegah proses penuaan dini, menurunkan risiko kanker, mengatur homestatis dan metabolisme tubuh, menstabilkan kadar gula darah, kolesterol, trigleserida, asam urat, memperkuat mata, membantu menormalkan pandangan, merangsang stem cell untuk menumbuhkan sel-sel baru, menormalkan tingkat craniosacral, menyeimbangkan sistem meridian dan akupuntur, membantu menurunkan stres, dll

8 MANFAAT BRAINKING PLUS

1. Meningkatkan Kecerdasan dan Daya Ingat

Produk ini juga dapat membantu anak-anak normal yang ingin meningkatkan prestasi belajar karena terbukti mampu membantu dalam meningkatkan konsentrasi berpikir, kecerdasan dan daya ingat.

2. Membantu Meningkatkan Kinerja Otak

Dengan tercukupinya nutrisi dan lancarnya peredaran darah ke otak, maka kinerja otak akan meningkat. Konsentrasi dan daya pikir pun semakin meningkat, sehingga mampu berfikir lebih baik dalam melakukan pekerjaan di kantor, menghadapi kompetisi bisnis dan global, atau saat mengikuti studi lanjutan. Produk ini terbukti sangat bermanfaat untuk memperbaiki berbagai gangguan akibat tidak normalnya fungsi otak seperti: sering pusing, sulit konsentrasi, emosi yang tidak stabil, gangguan kordinasi, hiperaktif, autis, depresi, daya ingat menurun, insomnia, alzheimer, dll.

3. Memperbaiki Sistem Pencernaan

Kandungan bakteri probiotiknya akan bekerja memperbaiki sistem pencernaan, dan mengatasi berbagai gangguan pada sistem pencernaan seperti konstipasi, perut kembung, diare, dan kurang nafsu makan. Bahkan, karena proses pencernaan menjadi lebih baik, produk ini juga akan membantu menurunkan berat badan.

4. Membantu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Produk ini bermanfaat meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh yang rendah sehingga lebih tahan terhadap polusi, infeksi virus, bakteri parasit, tumor, kanker, dll.

5. Meningkatkan Kesehatan Secara Keseluruhan

Penggunaan secara rutin akan memastikan otak mendapatkan cukup nutrisi, sistem peredaran darah menjadi lancar, terbuangnya logam berat dan racun-racun dalam tubuh, meningkatnya daya tahan dan kekebalan tubuh serta terlindungnya tubuh dari kerusakan sel akibat radikal bebas. Dengan demikian, secara keseluruhan sistem tubuh akan selalu berada dalam keadaan optimal dan kondisi kesehatan akan terjaga bahkan meningkat.

6. Meningkatkan Stamina Tubuh

Pemakaian Brainking Plus akan membantu meningkatkan stamina saat bekerja berat, meningkatkan energi yang lemah, menjaga kondisi badan tetap segar sekalipun sering bepergian, meningkatkan libido, mengatasi gangguan seksual akibat impotensi sehingga dapat meningkatkan kualitas hubungan suami istri, bahkan dapat meningkatkan kesuburan bagi mereka yang belum dikaruniai keturunan

7. Menunjang Pengobatan Medis

Kandungan bakteri probiotiknya akan bekerja memperbaiki sistem pencernaan, dan mengatasi berbagai gangguan pada sistem pencernaan seperti konstipasi, perut kembung, diare, dan kurang nafsu makan. Bahkan, karena proses pencernaan menjadi lebih baik, produk ini juga akan membantu menurunkan berat badan.

8. Membantu Pengobatan Anak Berkebutuhan Khusus

Bagi anak-anak dengan kebutuhan khusus, produk ini juga terbukti membantu dalam hal ketidakmampuan belajar, bahasa, perilaku, gangguan spektrum autisme ASD, ADHD, dan ADD.

ANJURAN PEMAKAIAN

  • Untuk Anak Dibawah 2 Tahun : 4 Tetes
  • Usia 3 – 6 Tahun : 4 – 6 Tetes
  • Usia 7 – 12 Tahun : 6 – 10 Tetes
  • Diatas 12 Tahun : 10 – 20 Tetes

Bisa dicampur dengan segelas air, jus, atau susu kedelai 2 X sehari.

INFO PEMESANAN: 0852-4563-7722 (TELP/WA)

Sumber: Brainking Indonesia

You might also like More from author

Comments

Proses...