BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

7 Alasan Memilih CabinZero Bag sebagai Teman Perjalanan Anda

Jika Anda seringkali melakukan perjalanan keluar kota, tentu saja membutuhkan tas yang kuat, aman, nyaman, dan selalu bisa menemani Anda kemana saja. CabinZero sebagai brand produsen tas traveller dari Inggris telah menciptakan beberapa jenis produk yang bisa digunakan.

CabinZero in Supadio International Airport
Image: Dok. Pribadi

Tepat seminggu sebelum melakukan perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia, Blogger Borneo mendapat kiriman dari salah satu merek produsen tas dari Inggris yaitu CabinZero. Dari beberapa jenis produk yang ada, Blogger Borneo sengaja memilih Classic 28L Ultra Light Cabin Bag berwarna merah karena dinilai cukup cerah dan merasa ukurannya pas.

Alhamdulillah di perjalanan perdananya, tas CabinZero ini sukses menemani Blogger Borneo selama berada di Kuala Lumpur, Malaysia selama 3 hari 2 malam. Desain bentuknya sudah dibuat sedemikian rupa sehingga bisa disimpan di kabin pesawat dan memiliki kapasitas sekitar 7 kilogram. Kebetulan pada saat melakukan perjalanan ini, Blogger Borneo hanya membawa perbekalan dengan total berat sekitar 5 kilogram saja.

CABINZERO BAG

Setelah sebelumnya Blogger Borneo membuat satu tulisan mengenai kisah perjalanan pertama kali ke Kuala Lumpur, Malaysia tersebut dimana ada menyinggung sedikit tentang pengalaman menggunakan tas CabinZero, maka pada tulisan ini Blogger Borneo akan membahas secara spesifik mengenai produk ini. Alhamdulillah atas seijin Allah, Blogger Borneo mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Jakarta, Indonesia sehingga tas CabinZero kembali menjadi pilihan utama.

Sebenarnya apa sih yang membuat CabinZero masuk dalam rekomendasi pilihan dari Blogger Borneo? Ya… Blogger Borneo sudah mengira pasti ada diantara kawan-kawan akan menanyakan hal ini karena jika diperhatikan harga jual produk tas traveller dari Inggris ini memiliki harga yang cukup lumayan. Tapi jangan kuatir, gunakan kode kupon “CZBLOGGERBORNEO” untuk mendapatkan diskon sebesar 10%. Dan untuk harga, memang kualitas tidak pernah berbohong. 😉

7 FITUR UNGGULAN CABINZERO BAG

Fly with CabinZero Bag
Image: Dok. Pribadi

Nah, agar merasa puas maka disini Blogger Borneo akan menjelaskan mengenai 7 fitur yang selama ini menjadi keistimewaan dari semua produk tas CabinZero yang dibuat. Adapun fitur-fitur tersebut, antara lain:

UKURAN PAS

Seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf sebelumnya bahwa semua produk CabinZero didesain dengan ukuran pas sehingga bisa masuk ke semua kabin maskapai besar. Jika Anda selama ini selalu mengalami masalah ukuran yang tidak pas dengan tas bawaan, maka jangan pikir panjang lagi gantilah dengan CabinZero.

TERASA RINGAN

Berat kosong CabinZero cukup ringan yaitu hanya sekitar 760 gram saja untuk koleksi klasik dan 960 gram untuk koleksi militer. Sesuai pengalaman, bobot tas yang ringan bisa memberikan lebih banyak pilihan untuk menyimpan barang-barang yang akan dibawa. Mulai sekarang lupakan membawa koper untuk perjalanan, cukup gunakan CabinZero dan dapatkan pengalaman menyenangkan setelahnya.

DUA JENIS PEGANGAN

Model CabinZero dirancang agar bisa dibawa di punggung dan di jinjing karena sudah disediakan pegangan tangan di bagian atas dan samping. Model dua pegangan tangan ini terdapat pada koleksi klasik dan vintage. Ingin membawa tas seperti koper, maka gunakan pegangan samping ini. Dijamin akan membuat Anda lebih mudah dan nyaman.

OKOBAN TRACKING
Okoban Tracking System CabinZero Bag
Image: CabinZero.Com

CabinZero dilengkapi dengan sistem Okoban Tracking sehingga lebih aman karena Anda dapat menelusuri jika tas ini hilang atau bahkan dicuri. Sistem ini juga terhubung langsung ke sistem pelacakan bagasi Airline sendiri. Jadi, Anda hanya perlu mendaftarkan tag secara online di Okoban.com segera setelah Anda menerima tasnya. Untuk selanjutnya, CabinZero Anda telah memiliki perlindungan seumur hidup dengan menggunakan sistem tracking ini.

GARANSI 25 TAHUN

Standarnya, CabinZero memberikan garansi 10 tahun untun semua jenis produknya. Akan tetapi, jika Anda merasa masih kurang, Anda pergi ke halaman Facebook kami dan secara otomatis CabinZero akan meningkatkan garansinya menjadi 25 tahun.

KAPASITAS LUAS

Produk CabinZero terbagi menjadi dua jenis kapasitas yaitu 28 liter untuk koleksi klasik dan 44 liter untuk koleksi militer. Jangan kuatirkan ruang bawaan karena CabinZero telah mendesain khusus sehingga Anda memiliki banyak ruang untuk bisa membawa semua yang diperlukan dalam perjalanan.

BAHAN BERKUALITAS
CabinZero Bag for Your Travelling
Image: Dok. Pribadi

Dalam proses produksinya, CabinZero menggunakan material yang spesifikasinya sudah disesuaikan dengan kebutuhan sendiri. Semua bahan utama diimpor dari pabrik kain cukup besar di Asia. Setiap gulungan material juga diujicoba sebelum dilakukan proses produksi massal, hal ini dilakukan untuk memastikan spesifikasi memenuhi standar yang telah ditentukan. Beberapa jenis tes yang dilakukan meliputi tes memudar, tes kekuatan, tes ketahanan air, tahan luntur warna hingga uji cahaya, dan masih banyak lagi tes lainnya.

RESLETING BISA DIKUNCI

Yang terakhir, semua jenis produk CabinZero menggunakan sistem resleting YKK yang bisa dikunci (kunci pengaman dijual terpisah). Sistem resleting ini dianggap terbaik dalam memberikan keamana tambahan ketika Anda melakukan perjalanan.

Nah, jika mau melihat keseluruhan koleksi produk CabinZero bisa melihatnya di halaman COLLECTION.

Catatan:

  • Dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode kupon “CZBLOGGERBORNEO”

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge