BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

5 Momen Istimewa dalam Peluncuran ASUS ZenFone 4 Max Pro di Indonesia

Tepat pada tanggal 7 September lalu, ASUS meluncurkan secara resmi seri pertama dari varian ZenFone 4 nya yaitu ZenFone 4 Max Pro ZC554KL. Blogger Borneo sendiri mendapatkan kesempatan untuk hadir di event tersebut karena pada saat yang bersamaan memiliki agenda untuk berkunjung ke ibukota.

ASUS ZenFone 4 Max Pro
Image: Dok. Pribadi

Dalam sebuah kesempatan, Blogger Borneo harus melakukan kunjungan ke kantor calon klien yang berada di Jakarta pada tanggal 8 September 2017. Mendapat info dari grup WhatsApp internal BLUS Community bahwa pada tanggal 7 September rencananya akan diselenggarakan acara peluncuran secara resmi ASUS ZenFone 4 Max Pro, Blogger Borneo langsung mengatur jadwal penerbangan keberangkatan satu hari sebelumnya.

Alhamdulillah kota Pontianak cukup cerah ketika Blogger Borneo lepas landas dari Bandara Internasional Supadio Pontianak pada jam 09.30 WIB. Sekitar 1,5 jam kemudian pesawat Lion Air JT-719 yang ditumpangi mendarat dengan mulus di Bandara Internasional Soekarno Hatta, kota Tangerang, Banten. Melihat waktu di tangan sudah menunjukkan pukul 11.15 WIB, Blogger Borneo langsung bergegas untuk menuju terminal Blok M menggunakan bis bandara DAMRI.

Kondisi lalu lintas pada saat itu lumayan ramai lancar sehingga membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam ketika Blogger Borneo memutuskan untuk turun di kawasan Jalan Sudirman, setelah itu tinggal melanjutkan perjalanan menggunakan aplikasi ojek online yang sudah cukup dikenal yaitu GO-JEK INDONESIA. Karena jaraknya tidak begitu jauh lagi dari lokasi penyelenggaraan acara yaitu Hard Rock Cafe, maka hanya mengeluarkan biaya 5 ribu saja untuk mencapainya.

ASUS ZENFONE 4 MAX PRO MEDIA LAUNCH

Dari kejauhan sudah tampak keramaian dari para undangan yang datang dan antri untuk mengisi buku tamu. Mbak Marissa Pratiwi dengan anggunnya berdiri di dekat meja pendaftaran menyambut dengan hangat para tamu undangan. Sedangkan Uncle Jose sendiri terlihat berseliweran kesana kemari mengurusi kesiapan pelaksanaan acara ASUS ZenFone 4 Max Pro Media Launch yang n

ASUS ZenFone 4 Max Pro Media Launch
Image: Dok. Pribadi

Mungkin di tulisan kali ini Blogger Borneo tidak akan membahas lagi secara lengkap mengenai spesifikasi teknis dari ZenFone 4 Max Pro ZC554KL karena sudah diulas pada tulisan sebelumnya. Disini Blogger Borneo hanya akan bercerita mengenai keseruan-keseruan yang terjadi selama pelaksanaan acara. 🙂

Dari keseluruhan rangkaian acara, ada beberapa diantaranya akan Blogger Borneo kisahkan pada tulisan kali ini. Tentunya best moment pertama adalah bagaimana atas seijin Allah, Blogger Borneo bisa datang dan hadir di acara spesial ini. Sedangkan untuk best moment kedua, dapat dilihat pada foto diatas bagaimana para petinggi ASUS Indonesia, seperti: Mr. Benyamin Yeh, Mr. Galip Fu, Mr. Firman, dan beberapa lainnya berfoto bareng sambil memperlihatkan seri pertama dari varian ZenFone 4 yang baru saja diluncurkan yaitu ZenFone 4 Max Pro.

Khusus best moment ketiga, Blogger Borneo memasukkan detik-detik peluncuran dimana pada saat itu muncul dua model dari bagian belakang sambil berjalan ke panggung depan sambil membawa ASUS ZenFone 4 Max Pro. Mau tahu bagaimana serunya momen istimewa detik-detik peluncuran tersebut? Lihat saja videonya dibawah ini ya.

Nah, tak kalah serunya ada di best moment keempat dimana pas acara telah berakhir, ternyata Uncle Jose telah mempersiapkan sebuah ceremony kecil-kecilan yaitu pemotongan kue ulang tahun untuk hari ulang tahun ke-1 Komunitas Blogger ASUS alias BLUS Community. Tidak terasa pada tanggal tersebut dianggap sebagai hari terbentuknya komunitas ini setahun lalu. Rasa haru dan bahagia tercampur aduk ketika Blogger Borneo bersama beberapa perwakilan teman-teman yang bisa hadir meniup lilin di atas kue ulang tahun tersebut. Met Milad BLUS Community, semoga selalu eksis dan hepiiiiiiiii… 😉

BLUS Community Milad Pertama
Image: Dok. Pribadi

Sedangkan di best moment kelima atau terakhir, setelah melakukan acara tiup lilin dan makan kue ulang tahun yang telah disediakan, Blogger Borneo dan beberapa sahabat BLUS Community diajak untuk melakukan ujicoba langsung terhadap produk smartphone ASUS yang baru saja diluncurkan. Mengenai lokasi ujicoba, menurut Uncle Jose yang bagus adalah lantai atas Plaza Semanggi karena tepat berhadapan dengan arah matahari terbenam. So, apa yang ditunggu lagi sekarang??? Capcus yukz…

Jika sebelumnya Blogger Borneo menggunakan jasa GO-JEK, maka untuk keberangkatan menuju lokasi ujicoba digunakanlan jasa UBER karena jumlah penumpangnya cukup ramai. Di Pontianak sendiri, kedua nama perusahaan penyedia jasa transportasi online ini sudah mulai masuk dan digunakan oleh masyarakat umum karena kemudahan akses aplikasi dan kemurahan tarifnya.

Begitu sampai di lokasi, Blogger Borneo dan para sahabat BLUS Community langsung mencari lift terdekat guna bisa mencapai lantai teratas Plaza Semanggi. Sepertinya memang Uncle Jose tidak salah dalam memilih tempat karena dari titik tertinggi ini Blogger Borneo bisa melihat pemandangan kota Jakarta secara luas.

Berikut ini bisa dilihat beberapa tangkapan dokumentasi yang Blogger Borneo ambil pada saat itu:

ZenFone 4 Max Pro Short Explain
Uncle Jose Sedang Memberikan Penjelasan Singkat Mengenai Spesifikasi ZenFone 4 Max Pro
ASUS ZenFone 4 Max Pro Unboxing Video
Salah Seorang Sahabat BLUS Community Sedang Melakukan Proses Unboxing Video ZenFone 4 Max Pro
ASUS ZenFone 4 Max Pro Product Explaining
Memberikan Penjelasan kepada Pemilik Salah Satu Cafe yang Merasa Penasaran dengan ASUS ZenFone 4 Max Pro
ZenFone 4 Max Pro Jakarta Menjelang Senja
Kota Jakarta Menjelang Senja
ASUS ZenFone 4 Max Pro Puncak Plaza Semanggi
Puncak Plaza Semanggi Diwaktu Malam

Tidak terasa waktu sudah semakin gelap, benar-benar aktivitas setengah harian ini menjadi momen istimewa bagi Blogger Borneo dan tentu saja bagi beberapa sahabat BLUS Community lainnya yang bisa hadir pada saat itu. Nantikan kisah Blogger Borneo selanjutnya, dan tidak lupa sekali lagi Blogger Borneo ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-1 bagi Komunitas Blogger ASUS aka BLUS Community. Kalian semua hebat, Kalian semua dahsyat, Kalian semua kompak. Salut… (DW)

You might also like
4 Comments
  1. Mikhail says

    Semoga Asus cepat memasukkan produk Zen 4 lainnya ya. Penasaran banget nih
    Mikhail´s last blog post ..Apple Resmikan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X

    1. Dwi Wahyudi says

      Aminnnn… Insya Allah…

  2. dadan says

    wah dateng juga om dwi.. keren nih hp nya,,

    1. Dwi Wahyudi says

      Iya Bro, Alhamdulillah… Sekali jalan…

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge