BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

3 Hadiah Istimewa dari ASUS bagi Sang Pelancong

Hari Natal dan musim liburan sudah di depan mata. Artinya, sudah waktunya mencarikan hadiah istimewa dari ASUS bagi Sang Pelancong yang paling pas untuk menemani perjalanan berlibur mereka di akhir tahun ini. Berikut tiga contoh hadiah dari ASUS bagi para pelancong yang akan bepergian ke kawasan-kawasan yang paling menarik di seluruh dunia. Apa saja?

Smartphone Tepat untuk Menciptakan Kenangan Terindah

Dibuat dengan ukuran 5,5 inci dan layar Full HD, ASUS ZenFone 3 ZE552KL yang dijual dengan harga Rp. 5.099.000,- menawarkan pengalaman visual luar biasa yang akan membuat dokumentasi perjalanan penggunanya, baik foto ataupun video, tampak realistis seperti yang dibayangkan. Kamera 16MP dengan tiga teknologi autofocus akan membuat pengguna terhindar dari foto blur atau ataupun video yang tidak stabil.

Momen-momen liburan yang mengesankan juga akan tersimpan dengan sempurna. Color correcting sensor akan merender warna baik foto ataupun video secara akurat dan natural. Bahkan, teknologi stabilisasi gambar membantu mengambil video dengan lebih mudah dan tajam. Mode-mode pengambilan gambar yang ada juga menjanjikan visual yang sangat baik. Para pelancong dapat mendokumentasikan kenangan dengan sempurna, dan dapat dengan mudah mereka bagikan ke kerabat dan sahabat.

Hadiah Utama bagi Para Pelancong dari ASUS

Desain ergonomis dari ZenFone 3 juga menjadikannya sebagai hadiah istimewa dari ASUS bagi Sang Pelancong. Sudut kacanya yang berkontur lengkung membuat ZenFone 3 tak hanya sedap dipandang mata, tetapi juga menyenangkan untuk digenggam. Dengan bobot hanya 155 gram, ia juga cukup tipis untuk disimpan dalam saku sehingga para traveler dapat bepergian dan berkomunikasi dengan mudah.

Komponen Bertenaga dalam Notebook yang Sangat Tipis

Meskipun sangat tipis yaitu sekitar 11,9 milimeter dan bobot ringan hanya 910 gram, ZenBook 3 dilengkapi oleh komponen bertenaga yang biasanya ditawarkan oleh notebook lain berukuran jauh lebih besar. Lengkap dengan spesifikasi yang menakjubkan, ASUS ZenBook 3 yang dijual dengan harga Rp. 19.299.000,- akan menjadi kado yang paling berkesan bagi para pelancong yang ingin membawa perangkat komputer saat bepergian, namun punya performa bertenaga layaknya komputer pribadinya di rumah.

Melengkapi komponen hardware yang bertenaga, fungsi pengamanan pada ZenBook 3 juga sangat paripurna. Pengamanan berbasis biometrik tersedia agar pengguna dapat membuka pengamanan notebook ataupun menjalankan aplikasi dan program, cukup dengan sentuhan jari. Fitur luar biasa ini sangat penting bagi traveler yang memprioritaskan aspek keamanan.

Hadiah Istimewa dari ASUS bagi Sang Pelancong

Empat buah speaker yang mampu menghadirkan suara jernih dan efek surround yang terasa akan menghadirkan kenyamanan lebih saat para pelancong sedang menikmati perjalanan sambil mendengarkan musik. Gadget yang ramah perjalanan ini juga akan meredakan ketegangan para wisatawan yang sedang melepas lelah di kamar hotel, ataupun sedang transit menunggu penerbangan berikut.

PC Konvertibel Dirancang Agar Serba Bisa, Portabel dan juga Bertenaga

Bagian tablet dari ASUS Transformer 3 Pro yang dijual dengan harga Rp. 19.299.000,- memiliki profil yang tipis, hanya 8,35 milimeter dan merupakan perangkat tertipis di dunia yang sudah diperkuat oleh prosesor Intel Core i7 generasi keenam. Perangkat ini lebih tipis dibanding tablet lain di pasaran yang menggunakan spesifikasi sama dan merupakan teman sempurna bagi para penjelajah di musim liburan ini.

Transformer 3 Pro juga mampu menangani nyari tugas-tugas komputasi apapun karena sebagai tablet, ia juga dilengkapi dengan keyboard yang membuatnya punya fugsi bagaikan sebuah PC. Mulai dari mengedit foto-foto “Instagramable” atau menonton film liburan sambil bersantai dengan kerabat dan teman-teman, PC konvertibel ini merupakan salah satu hadiah istimewa dari ASUS bagi Sang Pelancong.

Kelebihan bagasi? Semua tidak akan terjadi kalau para pelancong meninggalkan 2 perangkat yang akan mereka bawa (seperti notebook dan tablet) dan menukarnya cukup hanya dengan 1 buah ASUS Transformer 3 Pro. (ADV)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge