3 Alasan Kuat Kenapa Belanja Online Lebih Murah

Dapatkan kemudahan belanja online lebih murah menjelang puasa dan lebaran tahun ini di TokoPedia. Disini Anda bisa langsung memilih produk kebutuhan mudik dengan harga diskon terbaik.

Belanja Kebutuhan Mudik Lebih Murah di TokoPedia
Image: GilaDiskon.Com

“Semuanya ada di ujung jari” itulah quote yang paling pas untuk merepresentasikan tren e-commerce yang belakangan memang sedang happening. Mau belanja gadget yang lagi populer, cukup melakukan beberapa klik, barang pun sampai di rumah. Atau mau liburan ke tempat paling eksotis di dunia, tinggal klak-klik untuk pemesanan tiket, tiketpun sampai di tangan dengan mudah dan cepat. Semua orang memang sedang mengagung-agungkan tren e-commerce ini, namun bagaimana dengan harganya dibandingkan dengan toko konvensional? Dibanding dengan toko konvensional yang menggunakan gedung, bisa membuat belanja online lebih murah. Jika kamu tidak percaya, berikut beberapa alasan kuatnya!

1. Tidak Perlu Keluar Rumah

Alasan kuat pertama yang menunjukan bahwa belanja online jauh lebih murah yaitu kamu tak perlu keluar rumah. Sekarang bayangkan deh jika kamu harus belanja di mall. Pertama, kamu harus keluar uang bensin. Kedua, kamu harus jalan kaki di mall sehingga kehausan dan kelaparan, akhirnya harus keluar dana lagi buat beli minuman dan makanan. Ketiga, kamu harus bayar parkir, sehingga sempurna sudah penderitaan belanjamu! Berbeda dengan belanja online, kamu tak perlu lagi mengeluarkan dana untuk biaya bensin, makan, ataupun parkir. Yang kamu perlukan hanya duduk didepan laptop, cari produk yang diinginkan, lakukan proses payment, barang pun sampai didepan rumahmu!

2. Bebas Ongkos Kirim

Mungkin inilah yang membuat e-commerce digilai banyak orang yaitu menyediakan layanan bebas ongkos kirim. Selain cepat, mudah, dan juga hemat, belanja online juga menawarkan reward lainnya yaitu bebas ongkos kirim. Beberapa online shop atau marketplace menawarkan layanan free ongkir ini sebagai bagian dari kegiatan promonya. Nah salah satu marketplace yang menyediakan layanan bebas ongkos kirim ini yaitu Tokopedia. Tokopedia bukanlah ‘anak kamarin sore’ di dunia marketplace Indonesia, jadi layanan Tokopedia gratis ongkir ini bukanlah ‘isapan jempol’ belaka. Tahun 2017 ini Tokopedia juga menyediakan layanan gratis ongkir Tokopedia 2017 pada pelanggan-pelanggan setianya. Jadi jika ingin lebih murah, jangan lewatkan promo free ongkir yang ditawarkan oleh Tokopedia ya!

3. Menemukan Promo Semudah Membalikkan Telapak Tangan

Menemukan produk dengan diskon gila-gilaan di mall memang lumayan menyulitkan. Apalagi jika mall tersebut memiliki lantai gedung yang berlapis-lapis, bisa dipastikan betis kamu akan keram. Berbeda jika kamu belanja online, menemukan promo semudah membalikan telapak tangan! Kamu tinggal ketik query ‘promo online shop’, maka kamu bisa menemukan berbagai promo dengan potongan harga gila-gilaan. Selain itu, dengan mudahnya akses untuk melihat berbagai promo, kamu pun bisa melakukan komparasi promo dari satu olshop ke olshop lainnya. Dengan belanja online, budget belanja pun bisa ditekan seminim mungkin! (ADV)

You might also like More from author

Comments

Proses...